BMW Paling Diminati Kalangan Muda untuk Bekerja

Wahyu Sibarani, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 15 2330050 bmw-paling-diminati-kalangan-muda-untuk-bekerja-ENRoTlMTYP.jpg Foto ilustrasi Okezone

MUNICH – Sebuah studi yang dilakukan oleh peusahaan layanan branding di Eropa, Universum menunjukkan bahwa BMW Group merupakan perusahaan otomotif paling diminati oleh anak-anak muda untuk bekerja.

(Baca juga: Ini Penampakan Mobil Mewah Jaksa Pinangki yang Disita Kejagung)

Dalam studi bertema Trendence Young Professionals Barometeru yang melibatkan ribuan pelajar dan anak-anak muda di Jerman diketahui BMW Group diyakini sebagai perusahaan yang imejnya sangat tinggi tidak hanya di Jerman tapi di tingkat internasional. Selain itu, perusahaan yang berbasis di Munich, Jerman itu dianggap lebih atraktif ketimbang perusahaan otomotif lainnya yang ada di Jerman.

Yang menarik ini bukan kali pertama bagi BMW Group dinobatkan sebagai perusahaan otomotif paling diminati untuk bekerja. Studi yang dilakukan Universum dalam satu dekade belakangan itu menempatkan BMW Group sebanyak sembilan kali sebagai perusahaan terbaik buat pencari kerja.

Imej BMW Group yang terbuka pada anak-anak muda juga sangat mengangkat reputasi. Banyak anak-anak muda di Jerman merasa BMW Group membuka pintu yang lebar bagi mereka untuk ikut bergabung.

(Baca juga: BMW Siapkan Rp1,7 Triliun untuk Produksi Komponen Mobil Listrik di Jerman) 

"Tujuan kami adalah untuk menrekrut talenta-talenta muda terbaik untuk bersaing di dunia bisnis yang kompetitif. Persepsi bahwa kami diminati oleh anak-anak muda adalah hal yang sangat membanggakan buat kami," ucap Ilka Horstmeier, Member of the Board of Management Human Resources and Labour Relations Director at BMW.

"BMWmembuka kesempatan dengan memberikan pelatihan dan pengembangan yang terbaik, pilihan tipe kerja yang fleksibel dan yang paling penting adalah bekerja dalam lingkup yang beragam serta bergabung dalam pencapaian teknologi koneksi mobilitas," sambungnya lagi.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini