Batmobile Versi Dunia Nyata Ini Dijual Mencapai Miliaran Rupiah

Anjasman Situmorang, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 15 2331524 batmobile-versi-dunia-nyata-ini-dijual-mencapai-miliaran-rupiah-jUT6efmtve.jpg Batmobile versi dunia nyata. (Foto: Odditycentral.com)

BAGI para penggemar film Dark Knight mungkin sudah tidak asing lagi dengan Batmobile, kendaraan yang selalu mendampingi Batman ketika membasmi kejahatan. Di dunia nyata, Batmobile dijual di Rusia seharga 850.000 USD atau sekitar Rp 12 miliar. Mengendarai mobil ini seakan menjadi Batman di dunia nyata.

(Baca juga: Bukan Batmobile, Batman Gunakan Mobil Klasik untuk Harian)

Mobil ini sangat menonjol dalam hal penampilan, kinerja, dan tentunya harga. Desainnya sangat modern mirip dengan Batmobile yang ikonik. Tampilannya sangat agresif dilengkapi senapan mesin dengan suara yang realistis dan berukuran lebar 4 meter.

Dilansir dari Oddity Central, Sabtu (19/12/2020), dukungan mesin 5 liter membuat mobil ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal 100 km per jam. Aksesori lainnya juga ditemukan seperti jendela antipeluru, pencitraan termal dengan zoom 255 kali, dan kamera penglihatan malam. Mengendarai mobil ini seakan menjadi Batman di dunia nyata.

(Baca juga: Keren, Penggemar The Dark Knight Ini Ciptakan Batmobile di Dunia Nyata)

Batmobile ini diimpor dari Amerika Serikat yang telah ditingkatkan oleh tuner Rusia Fast Boom Pro. Harga mobil ini terbilang murah jika dibandingkan dengan Batmobile terakhir yang mereka jual. Tahun 2016, Fast Boom Pro menjual replika Tim Burton / Michael Keaton Batmobile 1989 dengan harga 73 juta rubel, atau $ 1,1 juta.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini