Wow, Makan di Restoran Ini Berhadiah Motor Royal Enfield Seharga Rp68,3 Juta

Riyandy Aristyo, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 53 2350444

PUNE - Motor Royal Enfield umumnya dibanderol cukup mahal karena masuk ke segmen motor premium. Namun, konsumen bisa memiliki motor ini secara cuma-cuma hanya dengan makan saja.

Dikutip dari Cartoq, Senin (25/1/2021), ada restoran di Pune, India, membuat lomba makan berhadiah Royal Enfield Bullet 350. Hal ini dilakukan pemilik restoran untuk menggaet banyak konsumen.

Pandemi Covid-19 membuat restoran yang bernama Shivraj Hotel mengalami kerugian besar karena kehilangan banyak konsumen. Agar konsumen kembali datang ke restoran tersebut, dibuatlah perlombaan makan dengan hadiah motor gede.

Baca Juga: Viral! Atap Honda Accord Penuh Barang Rumah Tangga, Netizen Geleng Kepala 

Peserta yang mengikuti lomba wajib menghabiskan hidangan Bullet Thali yang disiapkan 55 pegawai restoran seperti surmai goreng, ikan goreng bawal, ayam tandoori, kambing kering, kambing abu-abu, masala ayam, dan biriyani udang.

Baca Juga: China Bikin Mobil Alphard KW, Begini Penampakannya 

Supaya peserta lebih bersemangat, pemilik restoran, Atul Waiker menempatkan lima unit Royal Enfield Bullet 350 di halaman depan restoran. Menurut pengakuannya, sudah ada satu orang yang membawa pulang satu unit Royal Enfield Bullet 350.

Sebagai informasi, motor klasik ini memiliki desain klasik dan dibekali mesin berkapasitas 346 cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 18 hp dengan torsi maksimum 28 Nm. Di Indonesia, Royal Enfield Bullet 350 dijual dengan harga Rp68,3 juta.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini