Honda CR-V Facelift Tertangkap Kamera di Kawasan Serpong

Riyandy Aristyo, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 52 2350940 honda-cr-v-facelift-tertangkap-kamera-di-kawasan-serpong-RnObjCPf1G.jpg Honda CR-V Facelift (foto: Instgram)

JAKARTA - Kehadiran mobil-mobil baru di Indonesia mulai terbuka satu persatu. Setelah munculnya Hyundai Kona electric facelift, giliran Honda CR-V facelift yang tertangkap kamera berada di Tanah Air.

Dari unggahan sejumlah foto di Instagram @indra_fathan, Selasa (26/1/2021), Honda CR-V facelift diklaim terlihat di kawasan Summarecon Serpong, Tangerang. Entah mengapa kawasan ini selalu jadi tempat pertama munculnya mobil-mobil baru.

Baca Juga: Setelah Indonesia, Giliran Filipina Tutup Pabrik Nissan 

Tampilan Honda CR-V facelift tentu mengalami perubahan, meski hanya dibagian wajah saja. Namun, sejumlah teknologi canggih dan modern seperti Honda Sensing juga diprediksi tersemat di SUV medium ini.

Baca Juga: Hyundai Kona Electric Facelift Sudah Mendarat di Indonesia, Seperti Apa Penampakannya 

Rumor kehadiran CR-V facelift di Indonesia sudah terdengar sejak 2020. Pasalnya, sejumlah negara lain sudah melakukan peremahaan pada SUV ini, salah satunya adalah Malaysia di akhir 2020 lalu.

Bila dilihat dari tampilan, CR-V yang fotonya bocor di media sosial memang mirip dengan versi Malaysia. Tapi, hal tersebut belum bisa dijadikan patokan seiring belum adanya pernyataan resmi dari pihak PT Honda Prospect Motor (HPM).

Indonesia saat ini masih mempertahankan Honda CR-V model lawas yang meluncur pada 2017. Inilah saatnya mobil tersebut harus di-upgrade agar daya beli konsumen semakin bergairah di tengah pandemi Covid-19.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini