Ini Warna dan Fitur Baru Yamaha NMax 155

Riyandy Aristyo, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 53 2374094 ini-warna-dan-fitur-baru-yamaha-nmax-155-6R5UR1qhjd.jpg Yamaha NMAX 155 warna baru (foto: gaadiwaadi.com)

TOKYO - Yamaha baru saja menyegarkan skuter matic bongsornya, NMax 155 dengan warna dan juga fitur terbaru. Warna baru yang didapat motor ini adalah Prestige Silver di mana warna matte silver, bodywork gloss black-finish dipadu velg berlapis emas.

Dilansir dari GaadiWaadi, skema cat dual-tone baru ini tentunya membuat maxi-scooter terlihat lebih menarik, lebih gagah dan mewah. Apalagi tersemat garis besar silver disisi sampingnya.

Baca Juga: Yamaha Akhirnya Rilis Banderol Nmax Baru, Segini Harganya

Di Eropa, Yamaha NMax 155 juga dikembangkan secara eksklusif salah satunya yakni mengadopsi mesin 155 cc, silinder tunggal, berpendingin cairan. Mesin tersebut sama seperti yang dipakai Yamaha YZF-R15 V3.

yamaha nmax 155  

Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut yakni 15,2 bhp pada putaran 8.000 rpm, bersama dengan torsi puncak 13,9 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm, serta dikawinkan dengan gearbox CVT.

Baca Juga: Yamaha Nmax & Honda PCX Bikin Bingung Konsumen, Mana Lebih Baik? 

Sementara fitur yang ditawarkan pada skutik gambot ini antara lain ABS dual-channel, kontrol traksi, sistem start-stop idle serta pencahayaan LED untuk headlamp dan lampu belakang.

NMax 155 ini juga mendapat cluster instrumen digital TFT, sistem tanpa kunci, sistem kontrol traksi, dan soket daya listrik. Tak hanya itu, ada pula teknologi Communication Control Unit (CCU) yang dapat dihubungkan ke aplikasi Y-Connect Yamaha melalui Bluetooth smartphone.

Tambahan teknologi canggih ini memberikan informasi seperti pesan dan pemberitahuan panggilan, lokasi parkir, perawatan yang direkomendasikan, konsumsi bahan bakar dan pemberitahuan kerusakan.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini