Prestige Pajang Tesla Cybertruck di IIMMS Hybrid 2021 dengan Tampilan Unik dan Keren

Wahyu Sibarani, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 52 2395115 prestige-pajang-tesla-cybertruck-di-iimms-hybrid-2021-dengan-tampilan-unik-dan-keren-njrnPWPz2X.jpeg Tesla Cybertruck (foto: Wahyu Sibarani/Sindonews)

JAKARTA - Importir umum, Prestige Motorcars membawa mobil spesial di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yakni Tesla Cybertruck. Pikap listrik itu bersanding dengan tiga mobil listrik Tesla yang sudah dijual Prestige Motorcars di Indonesia seperti Tesla Model S, Tesla Model 3 dan Tesla Model X.

Tesla Cybetruck yang dibawa Prestige Motorcars memang menguatkan keinginan Prestige Motorcars untuk membawa pikap listrik itu ke pasar Indonesia. “Prestige Motorcars terus berkomitmen dan serius dalam menggalakkan industri mobil listrik,” ujar Rudy Salim CEO Prestige Motorcars, dalam keterangan resmi pada Januari lalu.

“Mulai dari varian mobil Renault listrik yang akan hadir di jalanan Indonesia sampai rangkaian terbaru mobil listrik Tesla, yaitu Roadster dan Cybertruck yang pasti hadir di Indonesia,” katanya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmi Buka Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2021

Bicara soal Tesla Cybertruck, mobil ini merupakan pikap kabin ganda canggih, dengan tingkat keamanan tinggi dan performa yang mumpuni. Mobil listrik ini bakal cocok mengisi garasi kalangan artis, pejabat, hingga konglomerat, lantaran durabilitas dan kemampuan anti peluru.

Baca Juga: Dipersiapkan dengan Matang, IIMS 2021 Akan Diselenggarakan Secara Hybrid 15-25 April

Tesla Cybertruck varian termurah dapat menempuh jarak 250 mil atau sekitar 402 km dalam sekali pengecasan hingga penuh. Sementara kemampuan akselerasi dari 0 sampai 96 kpj tuntas dalam 6,5 detik.

Sedangkan untuk varian menengah Cybertruck, dapat menempuh jarak hingga 300 mil atau setara 482 km, dengan akselerasi dari 0 hingga 96 kpj dalam 4,5 detik. Sedangkan untuk varian teratasnya, Cybertruck sanggup berjalan hingga 500 mil atau sekitar 804 km, dengan kemampuan berlari dari 0-sampai 96 kpj hanya dalam hitungan 2,9 detik.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini