Ada-ada Saja, Mobil yang Sudah Hancur pun Ikut Dilelang

Dani M Dahwilani, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 52 2399426 ada-ada-saja-mobil-yang-sudah-hancur-pun-ikut-dilelang-88DzIASgqQ.jpg Mobil Ford GT yang hancur ini ikut dilelang (Forto: Carscoops)

JAKARTA – Selain di dealer atau showroom penjualan mobil, salah satu cara membeli mobil dengan mudah adalah melalui pelelangan. Anda bisa mendapatkan mobil dengan harga yang cukup kompetitif tapi mutu tetap terjamin.

Namun, apa jadinya jika mobil yang dilelang dalam kondisi hancur tak terbentuk akibat kecelakaan. Seperti yang terjadi pada Ford GT yang satu ini. Ford GT keluaran 2005 tersebut akan dilelang melalui Copart di Montana, Amerika Serikat (AS).

(Baca juga: Ini Tips Mengemudi Aman bagi Perempuan, Singkirkan High Heels dan Jangan Dandan)

Tidak ada rincian yang diberikan bagaimana supercar bermesin tengah tersebut berakhir dalam keadaan menyedihkan. Ford GT ini tampaknya terlibat dalam kecelakaan sangat serius. Kobaran api benar-benar telah menghancurkannya. Satu-satunya komponen yang dapat dikenali adalah dua roda dan mesin, mungkin menunjukkan GT terbelah menjadi dua saat terjadi kecelakaan.

Penawaran untuk kendaraan belum dibuka, tetapi ketika dibuka apakah ada orang berminat? Terlebih, itu hanya tumpukan besi tua yang sudah tidak lagi menyerupai mobil dan tidak akan memiliki tujuan bagi siapa pun yang ingin membelinya.

(Baca juga: Pandemi Tak Pengaruhi Crazy Rich, Penjualan Mobil Supermewah Meroket)

 (sst)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini