Latih AS Roma, Mourinho Dapat Hyundai Santa Fe Sebagai Tunggangan Baru

Wahyu Sibarani, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 52 2405899 latih-as-roma-mourinho-dapat-hyundai-santa-fe-sebagai-tunggangan-baru-JplD5hewop.jpg Jose Mourinho. (Foto: Ist)

ROMA Jose Mourinho resmi diumumkan akan menukangi klub Liga Italia AS Roma pada musim depan. Sebagai bagian dari kesepakatan itu, The Special One, julukan Mourinho, akan mendapatkan mobil baru, Hyundai Santa Fe, yang saat ini juga dipasarkan di Indonesia.

Diketahui Hyundai merupakan mitra otomotif global dari AS Roma. Kerja sama antara Hyundai dan AS Roma terjalin sejak 2018. Dalam kerja sama itu selama tiga tahun Hyundai akan menyediakan mobil-mobil dinas para staf dan pemain klub AS Roma.

BACA JUGA: Resmi Latih AS Roma, Jose Mourinho Langsung Sesumbar

Tentunya Jose Mourinho akan merasakan hal yang sama setelah ditunjuk oleh AS Roma sebagai pelatih kemarin. Penunjukan ini menggantikan pelatih AS Roma yang saat ini masih bertugas Paulo Fonseca.

Bagi Jose Mourinho berganti-ganti mobil bukan hal yang baru. Kerap melatih banyak klub, Jose Mourinho sudah pernah merasakan banyak mobil istimewa. Saat melatih Real Madrid dia pernah merasakan mobil-mobil buatan Audi.

Begitu juga ketika dia berada di Manchester melatih klub Manchester United. Setiap hari mobil Chevrolet Camaro telah disediakan buat Jose Mourinho. Kerja sama antara Manchester United dan Chevrolet itu bahkan terpaksa mengakhiri kerja sama individu antara Jose Mourinho dengan mobil Inggris, Jaguar.

BACA JUGA: Hyundai New Santa Fe Resmi Mengaspal di Indonesia

Saat melatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho kembali lagi merasakan mobil-mobil Audi. Dia bahkan disediakan secara khusus mobil Audi Q8 yang harus digunakan setiap hari. Pasalnya Audi pada 2020 menetapkan Jose Mourinho sebagai Audi Ambassador.

Nah yang jadi pertanyaan adalah ketika Jose Mourinho pindah ke AS Roma dengan sponsor utama Hyundai, apakah hubungan antara Audi dan Jose Mourinho tetap berlanjut. Berkaca pada pengalaman Jose Mourinho yang berpisah dengan Jaguar karena bergabung dengan Manchester United yang bersponsor Chevrolet, bisa jadi dalam waktu cepat Jose Mourinho akan berpisah dengan Audi.

(DKA)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini