Kunjungi Tuksedo Studio Bali, Bamsoet Lihat Mobil Crazy Rich Tanjung Priok

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 52 2414536 kunjungi-tuksedo-studio-bali-bamsoet-lihat-mobil-crazy-rich-tanjung-priok-NqsneJdndC.jpg Bambang Soesatyo (kiri) dan pemilik Tuksedo Studio Puji Handoko (YouTube)

KETUA MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengunjungi Tuksedo Studio, bengkel memproduksi dan merestorasi berbagai mobil klasik di Gianyar, Bali. Pria yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) kagum melihat karya dari bengkel ini.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Bamsoet Channel berjudul ‘Jangan Salah! Mobil Klasik Jerman Ini Dibuat di Bali Gaes!’, politikus Golkar ini berjalan melihat-lihat bahkan mencoba mobil yang direstorasi di Tuksedo Studio. Bamsoet juga berbincang langsung dengan pemilik Tuksedo, Puji Handoko.

Baca juga:  Intip 6 Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo, Apa Saja?

"Hari ini saya berkunjung ke bengkel mobil yang luar biasa, enggak ada mobil yang tidak bisa dibikin oleh mas Puji. Ini salah satu karya yang luar biasa,” kata Bamsoet sambil menunjuk sebuah mobil dalam videonya yang dipantau MNC Portal, Senin (24/5/2021).

“Makanya kita lagi mendorong pemerintah untuk mengeluarkan izin layak jalan untuk mobil seperti ini yang dibangun oleh kita, oleh orang Indonesia."

 

Bamsoet berkeliling melihat isi bengkel. Di dalam terlihat berbagai komponen mobil mulai dari kerangka hingga gambar berbagai jenis mobil antik dan modifikasi.

Puji menerima banyak orderan, termasuk dari pejabat-pejabat, sehingga masih antre untuk diselesaikan. Salah satu mobil yang lagi digarap di Tuksedo Studio adalah milik Ahmad Sahroni, Ketua Komisi III DPR RI yang dijuluki crazy rich Tanjung Priok.

Baca juga:  6 Mobil Karya Anak Bangsa di Asia Tenggara, Esemka hingga Proton

Pada kesempatan itu, Bamsoet ikut melihat mobil milik politikus Nasdem tersebut yang masih tahap pengerjaan.

"Guys, ini mobilnya crazy rich Tanjung Priok, Roni. Ini Roni bentar lagi akan mengendarai mobil ini. Jadi jangan percaya kalau dia bilang mobilnya bikin di Jerman, bohong, ini bikinan Indonesia, Bali, kita jangan ditipu-tipu ma Roni bilang asli, ini dari Bali," ujar Bamsoet tertawa.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini