Bangun Moge Baru, Andre Taulany Siap Touring Lagi Bareng The Prediksi

Fikri Kurniawan, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 199 2415838 bangun-moge-baru-andre-taulany-siap-touring-lagi-bareng-the-prediksi-3Hoj4FBJZo.jpg Andre Taulany mengecek mogenya (Taulany TV)

ANDRE Taulany bersama para selebritis lainnya yang tergabung dalam klub motor The Prediksi bersiap touring lagi. Andre sebagai ketua klub tersebut mulai membangunkan motor gede baru miliknya.

Dalam video berdurasi 15.08 menit diunggah di kanal di kanal YouTube Taulany TV, Andre terlihat mengunjungi Bike Cafe, sebuah bengkel motor yang khusus membangun motor-motor gede.

 Baca juga: Komunitas Trail Jakarta Ajak Off Roader Veteran Taklukan Jalur Ekstrem Cigudeg

Beberapa anggota The Prediksi seperti Vincent, Tora, dan Desta, juga membangun di tempat yang sama. Sepertinya, motor-motor tersebut akan digunakan untuk touring The Prediksi selanjutnya.

"Gue mau ngecek motor gue. Gue juga lagi bangun (moge) di sini," kata Andre seperti dikutip dari video itu, Rabu (26/5/2021).

Motor gede yang dimiliki El Matador - julukan Andre di The Prediksi - adalah Harley Davidson Sportster 1200 Nightster tahun 2008.

Di bengkel itu, Andre merombak sejumlah komponen moge tersebut, seperti mengganti stang dan mengubah bannya menjadi lebih besar.

Baca juga:  Intip Koleksi Mobil Mewah Nikita Mirzani, Range Rover hingga Mercy

Sudah tiga kali klub motor berisikan 13 artis Indonesia itu touring bersama keluar kota. Pertama kali ke Bali, lalu Sukabumi, dan terakhir ke Puncak, Bogor.

Belum diketahui kota mana yang akan dikunjungi The Prediksi di touring berikutnya. Tetapi yang pasti ditunggu oleh para Simpansi (Simpatisan Prediksi), sebagai fans dari klub motor tersebut.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini