Intip Motor Custom Boris Bokir, Berapa Biaya Modifikasinya?

Bertold Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 312 2419347 intip-motor-custom-boris-bokir-berapa-biaya-modifikasinya-LzmXOfNtoX.jpg Motor custom Boris Bokir (Youtube KUY Otomotif)

BORIS Bokir ternyata punya hobi dalam bidang otomotif. Aktor sekaligus komedian ini memiliki Royal Enfiled Interceptor 650. Ia rela menghabiskan Rp70 juta untuk memodifikasi sepeda motor gede ini hingga tampil beda.

Boris memamerkan mogenya melalui Instagram dan Youtube KUY Otomotif.

Baca juga: Saingi Royal Enfield, 3 Model Motor Jawa Siap Meluncur

Royal Enfiled Interceptor 650 adalah 648cc sepeda motor bergaya cafe racer yang dipamerkan Royal Enfield pada 2018.

Model standar dari pabrik dengan desain gahar dan retro abis ini tampaknya tidak memuaskan hasrat dan keingian Boris Bokir, hingga akhirnya motor ini diberikan sentuhan modifikasi dan dicustom sedemikian rupa dibengkel Smoke Garage deket dari rumahnya.

Modifikasi yang dilakukan oleh Boris berupa custom rangka yang dipadukan dengan ban motif pacul yang besar dan kekar lalu diimbangi penggantian knalpot custom dengan pelindung klnpot yang diberi aksen karbon yang memiliki suara yang bulat dan padat.

Baca juga: Royal Enfield Luncurkan Meteor 350, Motor Cruiser Premium dengan Harga Terjangkau

Salin itu ia juga melakukan penggantian speedometer dari motogadget serta di cat hitam doff sewarna dengan body. Untuk keselamatan berkendara Boris mengganti lampu depan dengan menggunakan LED daymaker yang disinyalir memiliki kecerahan yang optimal.

Semua modifikasi ia lakukan untuk membuat motornya menjadi pusat perhatian banyak orang karena beda dari yang lain. Hasil ubahan yang dilakukan Boris Bokir ini membuat tampilan motor ini menjadi lebih sangar dan unik.

Boris menghabiskan Rp70 juta untuk mengkustom motor kesayangannya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini