Intip Koleksi Mobil Mewah Cinta Laura, Apa Saja?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 52 2419616 intip-koleksi-mobil-mewah-cinta-laura-apa-saja-2dQKLbazSM.jpg Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

CINTA Laura terkenal sebagai aktris dengan aksen bicaranya yang khas bule. Selain jago dalam akting dan modeling, perempuan keturunan Jerman ini juga punya koleksi dua mobil mewah. Apa saja mereknya?

Cinta Laura belakangan menjadi sorotan lantaran mengaku tak suka menghabiskan uangnya untuk membeli barang mewah atau bermerek. Ketimbang membeli tas Rp30 juta, ia lebih memilih menggunakan uang membantu sesama.

Baca juga:  Intip 6 Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo, Apa Saja?

Meskipun demikian, perempuan 27 tahun tersebut tetap menginvestasikan uangnya untuk membeli mobil.

Hal tersebut diketahui dari video Cinta bersama Boy William yang diunggah di kanal sang presenter di YouTube tahun lalu. Cinta memamerkan dua mobil mewahnya di parkiran apartemennya ke kekasih Karen Vendela itu.

 ilustrasi

Foto Youtube Boy William

Adapun salah satunya merupakan mobil Toyota Alphard berwarna putih. Mobil tersebut memang kerap menjadi pilihan beberapa selebriti lantaran memiliki kabin yang luas dan nyaman.

Mobil ini juga dibanderol dengan harga lebih dari Rp1 miliar. Sementara itu, satu lainnya merupakan mobil Mercedez Benz berwarna hitam yang tak kalah mewah. Mobil ini juga dibanderol dengan harga ratusan juta rupiah.

Mantan pacar Marcell Darwin itu mengakui alasannya memiliki dua mobil lantaran kebijakan ganjil genap di Jakarta.

 

“Aku enggak mau bohong, aku punya dua mobil karena ganjil-genap. Jadi satu buat hari ganjil dan satu buat hari genap," kata Cinta seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (3/6/2021).

Baca juga:  Deretan Koleksi Mobil Mewah Rizky Billar, dari Mercy hingga Ferrari

Cinta pun mengakui dirinya juga menyukai tranportasi publik saat tinggal di Amerika Serikat. Namun dia memilih untuk membeli mobil pribadi di Indonesia untuk keamanan dan privasinya.

"Aku enggak merasa aman memakai tranportasi publik sendiri di sini. Bukan karena apa-apa, tapi karena aku public figure dan perempuan. Aku merasa aku perlu mobil," katanya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini