Kencan Bareng Istri, Justin Bieber Pamer Rolls-Royce Wraith Futuristik Miliknya

Fatha Annisa, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 52 2423792 kencan-bareng-istri-justin-bieber-pamer-rolls-royce-wraith-futuristik-miliknya-ZQKucg0nlO.jpg Mobil Rolls Royce kustom milik Justin Bieber (highsnobiety.com)

JUSTIN Bieber memamerkan mobil futuristiknya, Rolls-Royce Wraith 2018 kustom. Penyanyi asal Kanada itu menggunakan mobil super-mewah yang sempat membuatnya menangis beberapa bulan lalu tersebut dalam kencan bersama istrinya, Hailey.

JB mengajak Hailey makan malam di Matsuhisa di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada Rabu malam. Ia memamerkan kendaraan futuristiknya, Rolls-Royce Wraith 2018 kustom yang dibuat secara khusus selama 3 tahun.

Baca juga: Mengenal Mobil Mewah Berlapis Emas Milik Para Sheikh Dubai

Melansir TMZ, Jumat (11/6/2021), sepasang kekasih itu tiba dengan stylish. Bieber menyerahkan kunci mobilnya pada sopir valet dan agaknya ia gugup untuk mengendarai RoboCop Rollie tersebut.

Sebelum meninggalkan restoran, penyanyi berkebangsaan Kanada itu kemudian memamerkan penutup roda mobilnya yang keren dan fitur-fitur lain yang tampak seperti kendaraan ruang angkasa kepada orang-orang di sana. Semua itu dilakukan dengan sangat hati-hati, loh!

Para kru West Coast Customs (WCC) lah yang membuat mobil super menakjubkan milik Bieber tersebut. Dan ketika mereka pertama kali menunjukkannya kepada Bieber, penyanyi itu menjadi sedikit emosional.

Tapi itu dapat dimengerti mengingat Rolls-Royce-nya berubah menjadi sebuah mahakarya yang sangat unik.

Baca juga: Rolls Royce Semakin Eksklusif, Kini Sediakan Platform untuk Ciptakan Desain Sendiri

Dalam serangkaian posting yang diunggah di akun Instagram WCC, terungkap bahwa kustom khusus mobil milik Bieber ini terinspirasi oleh mobil konsep 103EX Vision 100 yang sepertinya tidak akan rilis. Mobil berkonsep itu memiliki panjang 19,4 kaki dan dua tempat duduk dengan sunroof panorama. Setengah bagian roda tersembunyi dan kisi-kisi besar.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini