Intip Gaya Touring Chef Juna Bareng Klub Moge, Sampai ke Everest Lho

Bertold Ananda, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 86 2429201 intip-gaya-touring-chef-juna-bareng-klub-moge-sampai-ke-everest-lho-xwLwxTaaZ6.jpg Chef Juna saat touring di Langtan National Park, Tibet (Instagram @junarorimpandeyofficial)

JUNA Rorimpandey alias Chef Juna bukan hanya jago masak. Koki selebriti yang kembali menjadi juri MasterChef Indonesia Season 8. Chef ini ternyata juga gemar naik motor gede alias moge.

Bahkan Chef Juna dinobatkan sebagai anggota seumur hidup Brotherhood 1% Motor Club Indonesia saat perayaan Anniversary 33 tahun klub moge tersebut.

Chef Juna harus rela ditampar oleh petinggi klub motor tersebut sebagai salah satu “ritual” pengangkatan status anggota. Video ini sempat viral di media sosial.

Baca juga: 8 Mobil yang Populer hingga Penjuru Dunia Setelah Muncul di Film

Juna ternyata sudah lima tahun bergabung dengan klub moge tersebut. Melalui Instagram @junarorimpandeyofficial, pria kelahiran Manado ini kerap berbagi potretnya menunggangi moge bahkan touring bersama klub motor.

ilustrasi

1. Momen keakraban bersama anggota club motor

Nampaknya Chef galak ini menjalin kedekatan yang erat bersama anggota member yang lainya. Terlihat ia sering mengikuti kegiatan yang di selenggarakan bersama club motornya.

2. Mengikuti kegiatan touring hingga keluar negeri

Chef Juna sempat dua kali melalukan kegiatan perjalanan touring bersama anggota club motornya. Kegiatan touringnya diadakan di luar negeri yaitu Khardung La merupakan lintasan pegunungan tertinggi di dunia yang berada di India.

Baca juga: 4 Artis Cantik Tunggangi Vespa, Ada yang Mau Dibonceng?

Namun untuk mengadakan ke tiga kalinya sempat tertunda lantaran muncul nya pandemi covid-19. Hal ini dibagikan melalui unggahan sosial media miliknya beberapa waktu lalu.

3. Pose di Gunung Bromo

Pose selanjutnya ia membagikan momen keceriaan bersama anggota club mogenya berserta hog jakarta chapter dengan mengadakan kegiatan touring ke Gunung Bromo, Jawa Timur.

ilustrasi

Chef Juna dan teman-temannya di Bromo (Instagram @junarorimpandeyofficial)

Pemandangan yang indah dipadukan dengan pose sangar nya dengan menunggangi motor gede Harley Davidson Road King membuat gayanya menjadi gagah dan sangar.

4. Foto Lawas Menunggangi Harley Davidson Sportster tahun 1991

Juna juga mengunggah kenangan serunya di media sosial Instagram miliknya, berupa foto lama nya saat menghadiri acara Harley Davidson Indonesia di Ancol, Jakarta Utara. Pada foto itu ia memamerkan motor gede pertamanya tahun 1991. Sangar banget ya.

5. Pose saat touring ke Tibet basecamp Gunung everest

Kegemaranya menunggani motor gede di tunjukan Juna pada solidaritas antar anggota club nya. Beberapa kali ia mengikuti kegiatan touring ke Tibet tepatnya di basecamp gunung Everest dengan ketinggian 5200m. Wow.

Pasokan udara yang tipis pada ketinggian 5200m ini tidak menghalangi chef bertato ini untuk sampai ketempat tujuan dan berpose di denah wisata Langtang National Park. Keren.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini