BMW M3 Competition dan the new BMW M4 Coupe Competition Resmi Hadir di Indonesia

Fikri Kurniawan, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 52 2433830 bmw-m3-competition-dan-the-new-bmw-m4-coup-competition-resmi-hadir-di-indonesia-bVV6fzMkvO.jpeg Foto MBW

BMW Indonesia perkenalkan the new BMW M3 Competition dan the new BMW M4 Coupé Competition, dua kendaraan yang dilengkapi dengan mesin 6-silinder, segaris dengan Teknologi BMW M TwinPower Turbo, dan teknologi sasis dari BMW M4 GT3.

Mesin yang menggerakkan keduanya menghasilkan torsi puncak 650 Nm dari 2.750 hingga 5.500 rpm. Sedangkan output maksimum 510 hp tersedia pada 6.250 rpm dengan red-line di 7.200 rpm.

Baca juga:  BMW X7 xDrive40i Opulence Rakitan Indonesia Resmi Mengaspal, Ini Harganya

Dua mobil ini diklaim hanya membutuhkan 3,9 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam, dan dari 0 hingga 200 km/jam hanya dalam waktu 12,5 detik.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition terbaru terapkan teknologi racing cars dari sirkuit ke jalan raya.

“Hadir dengan dua konsep, satu sedan dengan ruang hingga lima penumpang, yang lain coupé empat kursi, dua kendaraan ini hadir untuk penuhi permintaan para pecinta Motorsport dan penggemar BMW di Indonesia," kata Jodie.

Baca juga:  Gunakan Plat Nomor Jepang, Pengemudi BMW 730i Dikira Nobita

The new BMW M3 Competition Sedan dilengkapi velg forged BMW M light-alloy Double-spoke style 825 M Bi-colour Jet Black burnished.

Sedangkan the new BMW M4 Competition Coupé dilengkapi dengan velg forged BMW M light-alloy Double-spoke style 826 M Bi-colour Jet Black burnished with Translucent Shadow.

Lampu depan LED Adaptif dengan BMW Laserlight, hadir menjadi standar pada the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé.

Kedua mobil ini juga dilengkapi dengan M Carbon interior package yang tak hanya di bagian interior trim dan central console, namun juga diperhalus hingga aplikasi pada bagian stir dan juga paddle shift.

Kedua model ini juga memiliki atap yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) dengan antenna sirip yang dioptimalkan secara aerodinamis, spoiler belakang dan dua exhaust tailpipes khas BMW M.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini