Intip Gaya Ganjar Pranowo Tunggangi Motor Custom, Netizen: Om Bonceng Dong!

Bertold Ananda, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 53 2435656 intip-gaya-ganjar-pranowo-tunggangi-motor-custom-netizen-om-bonceng-dong-HmhkfBeYNA.JPG Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Foto: Instagram/@ganjarr_pranowo)

GUBERNUR Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kini menjadi sorotan netizen. Bukan tentang penyuluhan atau sidak turun ke jalan.

Namun yang menyita perhatian banyak netizen dikarenakan ia memposting unggahan foto terbaru melalui akun sosial media Instagram pribadi miliknya @ganjarr_pranowo berupa motor terbaru dengan aliran custom.

Tidak ada part standard pabrikan yang menempel pada motor ini. Semua di-desain secara custom sesuai dengan keinginan Gubernur Jawa Tengah ini. Unsur klasik modern terdapat dan terasa kental pada desain motor ini.

Sepeda motor ini menyerupai aliran custom Rat Bike, akan tetapi tidak unsur karatan pada seluruh body dan rangka motor. Keseluruhan body dan rangka di berikan sentuhan cat berwarna emas dan hitam yang terletak pada bagian depan tepat di tangki bensin menampilkan kesan simple and clean.

Baca juga: 4 Artis Cantik Tunggangi Vespa, Ada yang Mau Dibonceng?

Motor Ganjar Pranowo

(Foto: Instagram/@ganjarr_pranowo)

Untuk menambah aura kental unsur klasiknya, motor miliknya dibekali menggunakan velg jari-jari dengan ring yang cukup besar serta di balut dengan menggunakan ban tipe classic dengan ulir tipis yang menampilkan kesan lebih retro.

Di tambah lagi penggunaan stang telanjang dengan lampu keci; yang menempel di tengah antara dudukan stang dan shockbreaker membuat tampilan klasiknya semakin terasa menyeluruh.

Untuk menambah unsur modern pada motornya, Gubernur yang juga hobi bersepeda ini memberikan sentuhan chrome pada motor barunya untuk menambah kesan clean dan modern.

Peletakan warna chrome diberikan pada blok mesin, cilindier head, stang motor, velg dan juga pada knalpot panjangnya tersebut.

Tak hanya itu saja, untuk menambah perpaduan kesan dan aliran klasik modern pada motor tersebut, Ganjar menggunakan outfit yang memiliki kesan modern.

Peletakan warna chrome diberikan pada blok mesin, cilindier head, stang motor, velg dan juga pada knalpot panjangnya tersebut.

Tak hanya itu saja, untuk menambah perpaduan kesan dan aliran klasik modern pada motor tersebut, Ganjar menggunakan outfit yang memiliki kesan modern.

Memakai jaket tipis berwarna hitam tanpa dikancing untuk memerlihatkan kemeja putih yang dipakainya serta menggunakan helm sepeda MTB yang menampilkan penampilan klasik dan modern secara maksimal.

Tampilan Ganjar ini lantas memantik beragam komentar warganet. Berikut di antara komentar mereka;

"Om.. bonceng dong 😂😍🙌 tulis pemilik akun cupzwowwow's.

"Mantap pak guburnur ganjar. Sehat sllu pak . Dari sumatra hadir.." komentar @evhadra

"Mantab Pak Ganjar....kelihatan gagah sekali.... Tp jgn lupa pak PPKM... Berdampak pd kami pedagang PKL malam..... TIDAK BOLEH/DILARANG jualan..,. Bpk gagah naik motor anak istri sy kelaparan krn PPKM," timpal akun @wahyuwibawantoarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini