5 Koleksi Mobil Mewah Artis Korea, yang Mana Idolamu?

Fikri Kurniawan, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 86 2439280 5-koleksi-mobil-mewah-artis-korea-yang-mana-idolamu-ZwTZMYF7l2.jpg Artis Korea yang punya mobil mewah (Youtube Korea Buzz)

MENJADI artis terkenal hingga mendunia sudah pasti dikelilingi oleh harta. Gaya hidup mewah seakan sudah jadi keharusan. Begitu juga para artis Korea, yang kerap dipuja oleh para penggemarnya yang tersebar di hampir seluruh dunia.

Kemewahan hidup artis Korea bisa tergambarkan dari mobil yang dimilikinya. Tentu harganya tidak murah, karena ada yang harus merogoh kantong hingga miliaran rupiah.

Baca juga:  Intip 6 Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo, Apa Saja?

Berikut 5 artis Korea yang memiliki koleksi mobil mewah, dihimpun dari berbagai sumber.

Jessica Jung (Maserati Quattroporte)

Mantan anggota SNSD ini diketahui memiliki Maserati Quattroporte, mobil yang dapat menghasilkan 430 tenaga kuda. Mobil ini diperkirakan seharga Rp3,3 miliar.

 Ilustrasi

Maserati Quattroporte

IU (Prosche Cayenne) 

Penyanyi sekalius bintang drama Korea ini mempunyai mobil Porsche Cayenne, yang mampu menghasilkan 340 tenaga kuda, dan bisa melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 5,7 detik. Porsche Cayenne milik IU ditaksir seharga Rp3,4 miliar.

Chanyeol EXO (Mercedes-Benz G65 AMG)

Garasi dari personel boyband EXO ini dihiasi oleh Mercedes-Benz G65 AMG. Mobil ini mampu melaju hingga 100 km/jam dalam waktu 5,3 detik, dengan kecepatan maksimal 230 km/jam. Diperkirakan satu unitnya dijual seharga Rp5,3 miliar.

Dok2 (Rolls-Royce Luminary Edition)

Rapper asal Korea ini memiliki Rolls-Royce Luminary Edition sebagai mobil yang dipakainya. Mobil ini dilengkapi dengan headliner cahaya bintang pada bagian atapnya, yang terdiri dari 1,340 lampu optik.

Mobil milik Dok2 ini diperkirakan dibandrol dengan harga USD402 ribu atau sekitar Rp5,8 miliar.

 Ilustrasi

Jay Park (Bentley Flying Spur)

Penyanyi, produser, pencipta lagu, sekaligus pendiri label AOMG dan H1GHR MUSIC ini diketahui memiliki mobil Bentley Flying Spur, yang menghasilkan 635 tenaga kuda. Satu unitnya ditaksir sekitar Rp8 Miliar sampai Rp9 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini