Viral Fortuner Dicoret-coret Pemiliknya Berisi Curhat 'PPKM Bikin Sengsara'

Bertold Ananda, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 86 2443386 viral-fortuner-dicoret-coret-pemiliknya-berisi-curhat-ppkm-bikin-sengsara-ZsInYdLx9I.JPG Mobil Fortuner hitam dicoret-coret pemiliknya seraya curhat jadi korban PPKM Darurat (Foto: Instagram/@kuninganmass)

BELUM lama ini terdapat video yang menyita perhatian warganet. Pasalnya, unggahan itu menampilkan aksi mencoret-doret mobil Toyota Forutner VRZ oleh seorang warga asal Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Video berduarsi 31 detik ini mendadak viral dan banyak dibagikan di platform media sosial, tak terkecuali akun Instagram @kuninganmass, pada Selasa (20/7/2021).

Mobil SUV besar berwarna full hitam doff yang dikelilingi coretan itu berisi kalimat protes yang dibuat dengan menggunakan cat semprot. Pria selaku pemilik kendaraan mencoret mobilnya sendiri pada body mobil bernomor polisi E 411 tersebut. Ia menuliskan kalimat bernada protes terhadap pelaksanaan PPKM Darurat yang dinilainya sangat merugikan masyarakat.

Baca juga: Tips Merawat SRS Airbag agar Berfungsi Optimal saat Kecelakaan

Bentuk protesnya tidak hanya melalui coretan di body mobil saja, melainkan berupa komentar dan pendapat suara yang terdapat dalam video tersebut.

“Kami korban PPKM, Indonesia harus makan karena kami rakyat kecil,” ujar sang pemilik Fortuner.

Belakangan diketahui pemilik mobil tersebut ialah Muhammad Ali atau yang karib disapa Haji Ali. Ia merupakan seorang pengusaha yang bergerak pada sektor kuliner yang tak lain pemilik warung makan seafood 'Ali Action' di wilayah Kuningan, Jawa Barat.

Pria itu kesal bukan main lantaran ia termasuk korban PPKM Darurat yang berdampak usaha kulinernya menjadi lesu.

“Karena kami bukan ditipu karena kamu butuh makan. Curhatan hati dari Indonesia dari NKRI harga mati,” tuturnya.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini