Kalau Sudah Terbiasa Mobil Bensin, Siap-Siap Merasa 'Aneh' saat Mencoba Mobil Listrik

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 86 2450299 kalau-sudah-terbiasa-mobil-bensin-siap-siap-merasa-aneh-saat-mencoba-mobil-listrik-ryavGLil0P.jpg

BUAT kamu penggemar otomotif, ada yang wajib banget kamu dengerin! Geber Podcast balik lagi nih dengan obrolan seputar dunia otomotif bareng dua cowok pecinta mobil, Rizky dan Andrie.

Di episode ini, mereka akan ngobrolin tentang mobil listrik yang kabarnya sudah mulai masuk Indonesia! Mau tahu kayak gimana pembahasannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Berita mobil listrik masuk ke Indonesia semakin hari semakin kencang. Perlahan beberapa orang Indonesia pun sudah mulai merasakan mengendarai mobil listrik.

Baca juga: Mobil Sekarang Masih Punya Nyawa Nggak Sih?

Tentu mobil listrik akan sangat berbeda dengan mobil yang biasa kita pakai, yaitu mobil berbahan bakar bensin. Namun kalau sudah terbiasa dengan mobil bensin, kira-kira mobil listrik akan terasa aneh nggak ya?

Menurut Rizky yang terbiasa dengan mobil bensin dan pernah mencoba mobil listrik, ia berkata seperti ini, “menarik sih, cuman masih agak tabu  aja sih saat ini buat gua.”

Karena mobil ini pun sangat tenang dan hampir nggak mengeluarkan suara apa-apa, hal ini membuat Rizky merasa ia seperti tidak sedang mengemudikan mobil ketika memakai mobil listrik.

“Gua kehilangan sih sebenernya, saat ini harus berhadapan sama mobil yang nggak ada suaranya. Ibaratnya kayak di rumah biasa dicerewetin istri, tapi ini didiemin,” ungkap Rizky.

Baca juga: Geber Podcast Eps 1 Mobil Dulu Vs Sekarang

Saking sunyinya, Rizky mengaku ia beberapa kali mencoba memencet beberapa tombol di mobil listrik untuk memastikan apakah mobil itu sudah nyala atau tidak.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan Andrie dan Rizky? Dengarkan selengkapnya hanya di Geber Podcast eksklusif di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+.

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book.

Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

● Website: https://www.rctiplus.com/

● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

LINK EMBED: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4799

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini