Sultan Warna Baju Harus Matching dengan Kendaraan

Firziana Zahra, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 86 2460281 sultan-warna-baju-harus-matching-dengan-kendaraan-Ff1sjGsOUo.jpg

SEORANG pria membagikan pengalamannya lewat video TikTok sehingga menjadi sorotan warganet. Pria yang kerap disebut Sultan tersebut mengaku selalu menyesuaikan warna bajunya dengan mobil yang akan dinaiki ketika ingin bepergian.

Momen tersebut dibagikan akun TikTok @setyanug. Dalam video singkat tersebut, tampak seorang pria sudah rapi mengenakan kaos polo berwarna abu-abu dan topi, bersiap untuk bermain golf

Baca juga:  8 Mobil Paling Irit Bahan Bakar di Indonesia, yang Mana Kesukaanmu?

Ketika berjalan menuju garasi, ia menunjukkan deretan mobil mewah, mulai dari yang berwarna merah, oranye, hitam hingga putih. Dengan banyaknya mobil tersebut, ia malah panik karena tak menemukan mobil dengan warna yang sama dengan pakaiannya.

"Guys aku mau keluar rumah tapi ribet banget deh. Ada gak sih yang punya masalah kayak aku. Jadi kemarin kan aku mau pergi mau main golf gitu kan. Nah ini aku pakai baju warna abu-abu. Pas aku cek garasi nih ternyata gak ada nih warna abu-abu," keluh pria tersebut.

 

Pria tersebut mengaku bahwa ketika bepergian, ia senang memadukan warna pakaian dengan mobilnya.

"Nah, jujur, aku tuh kalau pergi suka banget bajunya matching sama mobil. Nah, ini kayak gak cocok banget gak sih. Kuning sama oranye. Aku punya mobil warna hitam, tapi gak nyambung,” ujarnya.

Baca juga:  Ternyata Begini Lho Fungsi dan Cara Kerja Immobilizer pada Mobil

“Merah juga gak nyambung. Apalagi warna putih ya jadi gak nyambung deh," lanjutnya.

Ia juga memperlihatkan dua mobil hitam, tapi mengaku bahwa keduanya mesti menggunakan sopir. Sedangkan, ia ingin pergi ke tempat tujuan dengan menyetirnya sendiri.

Tak lama setelah itu, ia akhirnya ingat memiliki mobil abu-abu. Ia sampai lupa karena jarang menggunakan mobil tersebut. Ia pun bercerita bahwa mobil itu hanya ada 25 buah di Indonesia, termasuk miliknya.

"Lihat deh lucu banget kan? Dan warnanya itu pas banget sama baju aku. Jarang dipakai, jadi lupa kalau punya," ucap pria tersebut.

 Ilustrasi

Vidio yang dibagikan oleh @setyanug tersebut akhirnya viral, ditonton hampir 9 juta kali dan disukai oleh lebih dari 800 ribu orang. Warganet berbondong-bondong membanjiri kolom komentar .

 “Sangat menghibur kemiskinanku,” kata akun @holygrail201

“Kayaknya dia doang yang punya masalah begitu,” ujar akun @kadahfix

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini