Pengusaha Beri Kado Ultah Mobil Rp1,2 Miliar ke Anaknya yang Genap Berusia 2 Tahun

Ruben Hard Silitonga, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 86 2472469 pengusaha-beri-kado-ultah-mobil-rp1-2-miliar-ke-anaknya-yang-genap-berusia-2-tahun-wd7QroeCDt.jpg Wahyu Kandancong memberi hadiah ulang tahun mobil BMW ke anaknya (Instagram @wahyu_kandacong)

PENGUSAHA Wahyu Kandacong viral di media sosial setelah memberikan kado mewah kepada anaknya yang baru genap berusia 2 tahun. Hadiah istimewa itu berupa mobil BMW Seri G20 330I M Sport yang harganya sekira Rp1,2 miliar.

Pengusaha asal Makassar, Sulawesi Selatan yang kini tinggal di Tangerang menghadiahkan mobil mewah tersebut pada hari ulang tahun ke 2 putranya bernama Adli Alfarizi.

Baca juga: BMW Recall 142.754 Mobilnya karena Potensi Kebocoran Tangki Bahan Bakar

Wahyu mengunggah foto dirinya bersama Adil dan sang istri Nurul Humaerah Irwan di Instagram @wahyu_kandacong. Mereka berpose dengan mobil BMW Seri G20 330I M Sport warna hitam pada ulang tahun kedua Adli, yakni 13 September 2021.

“Doa terbaiknya ya Buat anak kami. ADLI ALFARIZI.. Ngak kerasa udah Umur 2 tahun,” tulis Wahyu dalam keterangannya.

Ilustrasi

Wahyu memiliki cita-cita mulia yang diharapkan pada anaknya yakni kelak akan jadi penghafal Alquran.

Baca juga: Intip Spesifikasi dan Harga The New 4, Sedan Sport Terbaru BMW

Dalam unggahan Instagramnya itu pun menyampaikan harapannya pada sang anak yang berulang tahun. Dia berharap agar anak pertamanya itu bisa menjadi hafiz Al-Qur'an.

“Semoga menjadi HAFIZ AL QUR'AN,” tulis Wahyu.

Unggahan Wahyu langsung dilike oleh banyak netizen dan menuai beragam komentar positif. Warganet mendoakan agar kelak Adli jadi hafiz Alquran.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini