Intip 4 Koleksi Mobil Mewah Aktor Harris Vriza, BMW hingga Alphard

Bertold Ananda, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 86 2475159 intip-4-koleksi-mobil-mewah-aktor-harris-vriza-bmw-hingga-alphard-SYzPHlvbcC.jpg Harris Vriza berpose dengan mobilnya (Instagram @harrisvriza)

AKTOR sekaligus presenter Harris Vriza (27) punya hobi otomotif. Pria bernama lengkap Harris Illanno Vriza ini gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah.

Sahabat Rizky Billar ini kerap membagikan momen bersama mobil kesayangannya di akun Instagramnya.

Baca juga: Mobil Porsche 928 Tom Cruise dalam Film 'Risky Business' Terjual Rp28 Miliar

Berikut ini koleksi mobil mewah Harris Vriza:

1.BMW Seri 5 E60 tahun 2004-2011 last edition LCI

Koleksi pertamanya ini hadir dari pabrikan mobil asal Jerman yaitu BMW E60 seri 5. Ia kerap menyebut bahwa ini merupakan mobil kesayangannya. Mespun begitu tampaknya Harris tidak membiarkan mobil ini tampil standar.

Ilustrasi

Harris Vriza (Instagram @harrisvriza)

Dirinya pada akhirnya memodifikasi hampir keseluruh tampilan exteriornya. Dimulai dari penggunaan velg memakai merk BBS yang langka serta dipadukan dengan memakai body kit Mtech yang membuat aura sport terpancar lebih detail.

Baca juga: Intip 4 Koleksi Mobil Mewah Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Selain itu mobil miliknya ini terlihat ceper berkat pemakaian air suspansion untuk menambah penampilan meathy fender to lips. Mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70-250 jutaan.

2. Toyota FT86

Selanjutnya terdapat mobil pabrikan Jepang yang menjadi koleksi kedua. Mobil ini memiliki desain sporty berkelas berkat warna unikny yakni orange metalic.

Ilustrasi

Harris Vriza (Instagram @harrisvriza)

Untuk dari sektor dapur pacu mobil ini memiliki mesin yang sama digunakan pabrikan Subaru model BRZ dengan kode mesin FA20D 4 silinder dengan kapasitas mesin 2.000cc berpenggerak roda belakang. Mobil ini dalam kondisi baru ditaksir mulai dari Rp830 jutaan.

3. Maseratti Grandturismo MC Stradale Tahun 2012 modif airsuspansion

Selanjutnya terdapa pabrikan mobil premium asal Italia yakni Masserati Grandturismo warna putih GT tahun 2012. Mobil ini merupakan koleksi kesayangannya yang ketiga.

Sedan mewah ini memiliki mesin yang tidak main-main, ditenagai oleh mesin V8 berkapasitas 4.691cc 6 percepatan. Mobil ini bisa memuntahkan tenaga 450 HP dan top speed maksimal mencapai 301 km/jam. Sedan bertenaga brutal ini juga diberikan sentuhan modifikasi olehnya berupa airsuspansion 4 titik dengan merk Airlift.

 Ilustrasi

4. Toyota Alphard tahun 2010

Berikutnya datang dari mobil MPV mewah untuk keluarga asal Jepang, Toyota Alphard gen 2. MPV satu ini memang terkenal mewah, nyaman serta menjadi kunci pencapaian orang kaya pada masanya.

MPV besar tersebut ia berikan sedikit modifikasi tentunya pada sektor penerangan cahaya lampu depan dengan mengganti lampu LED blue lens lengkap dengan sein running light. Di pasaran mobil bekas harga yang dimiliki dari mobil Harris Vriza tersebut dibandrol mulai dari Rp 238 jutaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini