Pria Ini Hadiahkan Mobil Rolls Royce Wraith 2021 ke Istrinya yang Ulang Tahun

Salman Mardira, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 86 2481566 pria-ini-hadiahkan-mobil-rolls-royce-wraith-2021-ke-istrinya-yang-ulang-tahun-PGPIqTQIIi.jpg Mobil Rolls Royce Wraith 2021 jadi kado ulang tahun buat istri di Dubai (Khaleej Times)

SEORANG pria India yang tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab memberi hadiah ulang tahun ke istrinya berupaya mobil super mewah Rolls-Royce Wraith 2021 berwarna merah. Kado istimewa itu sebuah kejutan bagi sang istri.

Amjad Sithara, pendiri dan CEO Grup BCC memutuskan untuk menaikkan taruhan untuk ulang tahun ke-22 istrinya Marjana awal pekan ini dengan memberinya hadiah Rolls-Royce terbaru.

Baca juga: Rolls-Royce Bikin Mobil Coupe Super Mewah Spectre, Kabinnya Senyap Banget Guys

Harga pasar rata-rata untuk mobil mewah di UEA adalah Dh 1,5 juta atau sekira Rp5,8 miliar.

Mobil versi dua pintu mobil ini memiliki mesin V12 berkapasitas 6,6 liter turbo-charged yang mampu berakselerasi dari 0 hingga 60mph dalam 4,4 detik. Ia menawarkan tenaga luar biasa 591bhp yang disalurkan melalui transmisi otomatis delapan kecepatan berbantuan satelit.

Pasangan itu menikah pada 4 Juni 2020 di tengah pandemi COVID-19 dan merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka dengan kelahiran putri mereka.

"Bayi perempuan kami akan berusia satu bulan besok (4 Oktober). Saya tidak tahu bahwa dia berencana untuk memberi saya mobil ini. Itu adalah kejutan besar. Dia membawa putri saya dan saya ke ruang pamer dan tempat itu didekorasi dengan balon dan pesta pesta lainnya," kata Marjana seperti dilansir dari Khaleej Times, Selasa (5/10/2021).

Baca juga: Mobil Mewah Seharga Rp6,9 Miliar Jadi Kado Natal

"Saya sangat senang. Ini adalah mobil impian saya, dan saya tidak menyangka akan mendapatkannya sebagai hadiah sama sekali," tambahnya.

Ini bukan kali pertama Sithara menghadiahkan mobil mewah kepada istrinya. "Saya suka mobil. Untuk ulang tahun terakhir saya, dia (Sithara) memberi saya Mercedes E-Class," katanya.

"Saya penggemar berat mobil, begitu juga istri saya. Apalagi dia baru saja mendapatkan SIM-nya, dan kami juga baru memiliki anak pertama," kata Sithara. Dia memiliki beberapa mobil lain di garasinya, termasuk Mercedes G-Wagon, E Class, Range Rover, Bentley, Lexus, Land Cruiser, Jeep, dan Dodge.

"Itu untuk merayakan semua awal baru dalam hidup kita. Ini juga mobil yang sangat aman."

ilustrasi

Pasangan itu sama-sama berasal dari distrik Kannur di Kerala. Setelah menyelesaikan sekolah menengahnya, Sithara pindah ke Dubai untuk mencari peluang yang lebih baik.

“Saya menyelesaikan pendidikan universitas di London American City College. Saya lulus pada 2011,” kata Sithara, yang meluncurkan BCC Group pada 2010-2011 sambil melanjutkan studinya.

"Saya belajar paruh waktu dan mencoba mendirikan perusahaan juga. Pada tahun 2014, bisnis ini mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Kami sekarang telah melakukan diversifikasi ke real estat, tenaga kerja dan kami secara resmi memasuki konstruksi dan interior fitout vertikal tahun ini."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini