Viral Pemotor Pasang Tulisan 'Saya Sedang Hamil', Reaksi Para Pengendara di Luar Dugaan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 53 2482088 viral-pemotor-pasang-tulisan-saya-sedang-hamil-reaksi-para-pengendara-di-luar-dugaan-MMXMSZo57n.jpg TikTok @atikayuni

SEBUAH video viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang pengendara motor perempuan yang tak biasa. Dia menempelkan tulisan berisi informasi bahwa dia sedang hamil.

Video viral tersebut diunggah oleh akun @atikayunii di TikTok. Dalam video tersebut, tampak ada sebuah tas hitam yang di depannya ditempelkan tulisan ‘Saya Sedang Hamil Silahkan duluan’.

Baca juga:  Viral Pengemudi Mobil Listrik Bawa Jeriken Ejek Pengguna Kendaraan yang Antre di SPBU

Dengan tulisan itu, dia berharap pengguna jalan lainnya mengerti bila dia berkendara dengan pelan. “Padahal sengaja nempelin ini di tas, biar orang yang di belakangnya gak klakson terus karena emang bawa motornya pelan-pelan,” kata @atikayunii dikutip dari TikTok, Rabu (6/10/2021).

 

Namun, reaksi dari pengendara lain di jalan justru membuatnya bertanya-tanya. Ragam reaksi pengendara lain itu dibeberkannya, mulai dari langsung menyalip motornya dan geleng-geleng kepala.

 Baca juga: Viral Rombongan Moge Melintasi Jembatan yang Belum Diresmikan, Netizen: Uang Berbicara

“Malah ada yang nyalip terus geleng-geleng kepala, gatau kenapa mereka begitu dah. Ada juga bapak-bapak yang tiba-tiba ikut pelan di sampingku, nanyain, sengaja ditulis apa enggak. Tapi sambil ketawa,” kisah dia.

Perlakuan pengendara lain itu pun membuatnya bertanya-tanya, apakah yang dilakukannya itu salah. “Emang aneh ya?” tanyanya.

Video tersebut pun viral dan mendapatkan ribuan komentar netizen. Sebagian di antaranya emosi dengan sikap pengendara lain yang seperti tak peduli.

“Ga aneh kok mba. Emang krisis attitude ga mandang usia,” kata netizen di kolom komentar.

“Miris sama tingkat kepedulian orang zaman sekarang,” komentar yang lain.

 Ilustrasi

“Ga aneh dan ga pernah aneh kalo orang bisa menghargai sesamanya. Justru orang yg punya simpati tinggi dia bakalan ngerti dan bisa membantu,” tulis netizen.

“Aku sekali baca paham kok, ga ada yg salah dari tulisannya. Orang orang kenapa sih???” kata yang lainnya emosi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini