Viral Pengemudi Mobil Listrik Bawa Jeriken Ejek Pengguna Kendaraan yang Antre di SPBU

Bertold Ananda, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 86 2482041 viral-pengemudi-mobil-listrik-bawa-jeriken-ejek-pengguna-kendaraan-yang-antre-di-spbu-YIU5lgYVYw.jpg TikTok @im_tesla

SEORANG pengemudi mobil listrik Tesla Model 3 menuai kecaman usai mengejek pengguna mobil lain yang sedang antre menunggu giliran isi bahan bakar minyak (BBM) di sebuah SPBU di Inggris. Dia mengejeknya dengan memberikan jeriken.

Sang pengemudi merekam aksinya tersebut lalu videonya viral di media sosial usai diunggah ke TikTok @im_tesla. Alih-alih iseng untuk hiburan, video tersebut justru menuai kemarahan dan kritik dari netizen.

Baca juga: Tesla Ngaku Bemper Mobil Model 3 Gampang Copot karena Hujan

Dilansir dari Carsoops, Rabu (6/10/2021), pengemudi tersebut mengaku berasal dari Swansea. Ia mengakui bahwa dirinya membuat video tersebut hanya iseng.

Saat berbicara dengan Wales Online, ia mengatakan kejadian tersebut berawal ketika dirinya pergi kerja lalu melihat antrean mobil pada pom bensin. Ia kemudian berhenti lalu menenteng jeriken hijau menuju pom bensin.

Lalu dengan gimmick sadar bahwa ia tidak membutuhkan bahan bakar dikarenakan mobil yang dimilikinya menggunakan kendali penuh listrik.

Baca juga: Viral Mobil Listrik Tesla Terbakar di Tempat Servis, Kok Bisa?

Perlu diketahui bahwa sekarang ini tepatnya di Inggris telah terjadi krisis bahan bakar fossil akibat kekurangan pengemudi truk tangki BBM yang dipacu oleh Brexit dan pandemi COVID-19.

Bahkan mobil milik pioner pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo saja sampai tidak kebagian setetespun bahan bakar akibat kelangkaan yang sedang dialami negara tersebut.

Kejadian tersebut membuat netizen geram dan mengejek kembali pengguna/pengemudi Tesla Model 3 Ini pada kolom komentar.

Berikut ini netizen melampiaskan rasa frustrasi dan geram:

“ Serius orang ini tidak bisa mengambil lelucon dari kejadian tersebut. Dirinya hanya membuat olok-olok dari situasi konyol yang seharusnya tidak dilakukan biar tidak terjadi panic buying.” Ujar @croche*****

“Hal iu tidak lucu karena terdapat 50 orang sedang menunggu diluar mengantri di stasiun bahan bakar hari ini “ Celetuk @Naa******

 Ilustrasi

“Anda perlu menyadar bahwa mobil listrik Anda yang lebih merusak lingkungan dari pada mobil konvensional yang memakai bahan bakar bensin” ungkap @nath*****

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini