Dulu Naik Motor Hujan-hujanan Ketemu Andre Taulany, Jenda Kini Punya Mobil Baru

Bertold Ananda, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 86 2486823 dulu-naik-motor-hujan-hujanan-ketemu-andre-taulany-jenda-kini-punya-mobil-baru-yhCAiZPCKW.jpg Jenda Munthe dan Andre Taulany (TaulanyTV)

JENDA Munthe kini memiliki mobil baru MG ZS Magnify warna merah. Ia membagikan cerita bagaimana perjuangannya membangun karir dari nol hingga sukses sebagai komedian. Strata ekonominya turut naik dan kini sudah bisa beli mobil baru.

Jenda dikenal sebagai komedian yang kerap tampil dalam video-video di TikTok maupun Instagram dengan karakter lawakan marah-marah dan jenaka.

 Baca juga: Intip Garasi 7 Artis Anggota The Prediksi, Apa Saja Koleksi Motornya?

Baru-baru ini, Jenda sang pemilik akun @JendaMclover tampil di kanal Youtube TaulanyTV milik artis serba bisa Andre Taulany. Jenda membawa MG ZS Magnify, mobil asal Inggris yang dimonopoli oleh pabrikan Cina SAIC Motor, menuju garasi Papalova.

Dalam video itu, Jenda menceritakan kisah awal perjuangan membangun karir, saat pertama kali datang menaiki motor dalam kondisi hujan-hujanan dengan memakai jas ujan untuk berkunjung ke rumah Andre Taulany.

 

Namun, kini kondisinya sudah berbeda karena Jenda sudah memiliki mobil dengan nomor pelat pilihan B 373 NDA yang artinya bejenda.

 Baca juga: 5 Artis Pencinta Mobil Klasik Tahun 90-an, Gading Marten hingga Andre Taulany

Seperti diketahui mobil tunggangan Jenda ini baru saja diluncurkan oleh SAIC motor untuk meramaikan pasar SUV kompak di pasar Industri otomotif di Indonesia.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500cc 4 silinder ini menghasilkan tenaga sebesar 114HP yang dikawinkan dengan transimisi otomatis CVT.

Mobil ini memiliki keunggulan terutama pada desain yang modern, lega, canggih dan futuristik.

Di dominasi dengan dua warna yakni hitam dan coklat, memancarkan rasa sporty dan elegant pada kabin. Selain itu tombol-tombol di dasboard serta lingkar kemudi yang di buat fungsional dan futuristik. Tak lupa, SUV Kompak ini menghadirkan panoramic sunroof yang besar untuk kabin lebih luas dan lapang

 Ilustrasi

SUV milik komedian Jenda Munthe ini juga unggul dalam peranti keselamatannya yang

Sudah teruji pada Asian NCAP bahwa mobil asal Inggris ini mendapatkan bintang 5 pada uji tabrak. Hal ini menjadi kepercayaan konsumen Indonesia atas fitur keselamatan yang mampuni.

Varian tertinggi mobil ini dibanderol dengan harga mulai Rp309,8 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini