Peugeot 5008 SUV Allure Plus Mulai Dipasarkan di Indonesia, Berapa Harganya?

Bertold Ananda, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 52 2488539 peugeot-5008-suv-allure-plus-mulai-dipasarkan-di-indonesia-berapa-harganya-TF3P9TQhDI.jpg Peugeot 5008 SUV Allure Plus mulai dipasarkan di Indonesia (Peugeot)

MOBIL SUV premium asal Prancis, Peugeot 5008 telah tiba di Indonesia, pada Minggu malam lalu, melalui Jakarta International Container Terminal (JICT), Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Mobil tersebut siap mengebrak pasar SUV varian seven seater di Indonesia dengan tipe baru Allure Plus berbagai fitur dan kemewahan yang disematkan dan disesuaikan untuk pasar Tanah Air. Berbagai detail seperti tampilan eksterior juga mendapatkan wajah baru.

Baca juga: Keunikan Mobil Antipeluru Milik Gengster Legendaris Al Capone

Seperti dilihat pada fasia depan saat ini mengusung bentuk bahasa desain Peaugeot secara global seperti taring dan desain grille baru. Ada tambahan lampu DRL dan sein dengan posisi vertikal memanjang sampai pada bagian bumper.

Pada bagian belakang juga terdapat perubahan lampu dengan desain 3D serta lampu sein running sequensial yang tampak modern jika dinyalakan. Perubahan juga terjadi pada new cokpit interior, seperti layar multimedia yang lebih besar dan sudah terdapat wireless charging.

Untuk pasar Indonesia, mobil ini tersedia tiga varian warna baru; Pearl White, Nera Black, dan Emerald Crystal.

Fajar Tjendikia, Finance & Marketing Department Head Astra Peugeot mengatakan, untuk kawasan Jakarta dan Tangerang mulai dipasarkan sejak Senin kemarin.

“Senin 18 Oktober, unit New Peugeot 5008 sudah bisa masuk showroom dealer Astra Peugeot,” kata Fajar Tjendikia.

Baca juga: Bocoran Produk Baru Peugeot yang Siap Meluncur di Tanah Air

Sementara untuk daerah lain di Pulau Jawa SUV dipasarkan mulai, Rabu besok.

“Sementara dealer Astra Peugeot Surakarta, Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur, plus 2 hari baru masuk showroomnya,” pungkas Fajar Tjendikia.

Mengenai soal harga varian SUV 5008 Allur Plus di Indonesia akan dibanderol dengan harga OTR sebesar Rp 775 juta.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini