Mau Ngerem Malah Injak Pedal Gas, Lamborghini Nyemplung ke Danau

Bertold Ananda, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 52 2490098 mau-ngerem-malah-injak-pedal-gas-lamborghini-nyemplung-ke-danau-ozFL7QJhSV.jpg Lamborghini Huracan diangkat dari Danau Mondsee, Austria (Carscoops)

SEBUAH supercar Lamborghini Huracan kecemplung dalam Danau Mondsee di Austria, gara-gara sopirnya ceroboh. Alih-alih menginjak rem, sang pengemudi berusia 31 tahun malah menginjak gas, sehingga mobil mewah itu melaju tak terkendali.

Melansir dari Carscoops, Jumat (22/10/2021), polisi menyebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi, Rabu malam, setelah seorang penumpang turun, lalu pengemudinya berusaha memutar balik mobilnya di pinggir danau.

Baca juga: Lama Nganggur, Lamborghini Huracan Milik Hotman Paris Masuk Bengkel

Untuk menehan laju mobil, harusnya ia menginjak rem. Tapi apesnya, pengemudi malah menginjak pedal rem yang membuat mobil nyebur ke danau sedalam 15 meter.

Syukurnya tidak terjadi korban jiwa dalam insiden tersebut. Pengemudinya selamat setelah keluar dari mobil dan berenang ke pantai.

Setelah mencapai daratan, penumpang tersebut menelepon pihak berwenang dan dengan sigap polisi mulai memberikan pertolongan pertama kepada pengemudi kerumah sakit di Vöcklabruck. Informasinya pengemudi tersebut hanya mengalami luka ringan.

Baca juga: Lamborghini Huracan Ini Digunakan Antar Mangga ke Pembeli

Upaya untuk mengangkat supercar ke daratan terpantau cukup sulit. Pihak kepolisian sempat membutuhkan waktu sekitar tiga jam dengan melibatkan lima penyelam, truk derek serta balon pemulihan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini