MG Hadirkan 3 Line-Up Mobil Terbaru di GIIAS 2021

Antara, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 52 2491924 mg-hadirkan-3-line-up-mobil-terbaru-di-giias-2021-yDxaTYfqrm.jpeg Morris Garage (Antara)

MORRIS Garage (MG) Motor Indonesia akan menghadirkan tiga line up kendaraan terbaru mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021.

Mengusung tema #LiveLifeDriveUp!, MG akan hadir dengan seri mobil listrik yaitu MG ZS EV, seri pintar berteknologi otonom yaitu MG HS i-SMART, serta generasi terbaru model perdana yaitu New MG ZS.

Baca juga: Morris Garrage Siapkan Sedan yang Memadukan Model SUV dan Coupe

"Kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung bagaimana MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep #LiveLifeDriveUp ke dalam wujud model-model terbaru MG," ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam keterangan tertulis dikutip Selasa (26/10/2021).

MG hadir di Tanah Air pada 2020 dengan menghadirkan dua line up perdana yaitu MG ZS dan MG HS. Mobil-mobil segmen sport utility vehicle (SUV) itu cukup sukses menarik perhatian pecinta otomotif.

 

MG mengaku siap menjawab ekspektasi para penggemar dan pemerhati mereka di Indonesia melalui tiga line up andalan yang dibawa di ajang GIIAS 2021.

Baca juga:  Ini Sederet Mobil Baru yang Ditampilkan Honda di GIIAS 2021

Sales & Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito mengatakan kesempatan tampil perdana di GIIAS akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memuaskan para calon konsumen melalui sejumlah penawaran menarik.

"Kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini, yang dilengkapi dengan layanan purna jual prima, dan senantiasa siaga menangani kebutuhan para pelanggan MG," kata dia.

GIIAS 2021 akan digelar pada 11-21 November di ICE, BSD City, Tangerang. Pameran tersebut dapat dihadiri pengunjung secara langsung dengan protokol kesehatan ketat.

Pameran itu akan diikuti sebanyak 24 jenama kendaraan, termasuk mobil penumpang dan komersial antara lain Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

 Ilustrasi

Adapun kendaraan komersial yang akan unjuk diri adalah Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

Tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya guna memastikan tidak ada kerumunan pada di area pameran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini