Share

GIIAS 2021 Akan Hadirkan Layanan Permudah Transaksi Digital

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 52 2495600 giias-2021-akan-hadirkan-layanan-permudah-transaksi-digital-ri875ahRpv.jpg Media gathering Astra Financial jelang GIIAS 2021 (MPI/Intan)

SETELAH absen tahun lalu, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 akan segera di gelar dalam beberapa hari ke depan.

Seperti dua tahun sebelumnya, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama (platinum) GIIAS 2021.

Baca juga:  Pameran GIIAS 2021 Dibagi 3 Sesi, Tiketnya Hanya Dijual via Online

Untuk mendukung jalannya GIIAS 2021, terdapat 7 lembaga jasa keuangan (LJK) dalam naungan Astra Financial yang turut hadir yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay. Dan tak ketinggalan pendatang baru MauCash dan AstraPay.

Ketujuh LJK Astra Financial tersebut akan menawarkan berbagai program yang menarik sepanjang GIIAS yang berlangsung muali 11-21 November 2021 di ICE BSD Tangerang.

 

“Kami tentu bangga dan mendukung pertumbuhan tersebut melalui beragam program dari layanan keuangan yang memudahkan pengunjung dalam hal pembiayaan, asuransi serta pembayaran digital,” kata Director-In-Charge Astra Financial & Logistic, Suparno Djasmin, saat konferensi pers di Menara Astra, Senin (1/11/2021).

Baca juga:  Kondisi Pasar Otomotif Stagnan, Astra Pasang Target Transaksi Rp1 Triliun di GIIAS 2019

LJK yang berpartisipasi dalam GIIAS juga memiliki inovasi digital masing-masing untuk melayani konsumen. FIFGROUP memiliki Fiona yang berperan sebagai chabot serta aplikasi FIFADA untuk melihat katalog produk FIFGROUP.

Astra Credit Companies juga memiliki ACC ONE yang dapat diakses melalui aplikasi mobile dan web agar pelanggan dapat proses pembiayaan yang lebih cepat dan mudah.

Ada juga aplikasi FLEX dari TAF yang menawarkan fitur pengajuan kredit dan kalkulasi kredit mobil. Kemudian, dari bidang asuransi, ada aplikasi Garda Mobile Otocare untuk memudahkan pelanggan asuransi kendaraan Garda Oto dalam melakukan pembelian, renewal, dan upgrade polis serta mengajukan dan memantau klaim kendaraan.

Tak hanya proteksi kendaraan yang berinovasi secara digital, proteksi jiwa dari Astra Life juga memiliki banyak inovasi digital. Pengguna dapat merasakan pengalaman pembelian produk asuransi jiwa layaknya belanja online melalui situs ilovelife.co.id.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini