Viral Hujan Hanya Basahi Satu Mobil di Cikarang, Netizen: Bukti Kuasa Allah

Kurniawati Hasjanah, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 86 2495431 viral-hujan-hanya-basahi-satu-mobil-di-cikarang-netizen-bukti-kuasa-allah-KpAr3mwsQC.JPG Hujan hanya basahi satu mobil di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Foto: Instagram/@uryanriana)

SEBUAH video mendadak viral di media sosial memperlihatkan hujan yang hanya mengguyur satu mobil saja di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Padahal, saat itu banyak mobil lainnya yang juga terparkir di sana.

Guyuran hujan yang menimpa satu mobil terjadi di tempat parkir sebuah hotel di Cikarang pada Minggu akhir pekan lalu sekira pukul 12.00 WIB.

Video berdurasi 37 detik itu pertama kali diunggah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Uryan Riana.

Melalui laman Instagram resminya yang dikutip Okezone pada Selasa (2/11/2021), Uryan memaparkan, kejadian itu berlangsung saat ia hadir di acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS yang dihadiri pula oleh Plt Bupati Bekasi, Ahmad Marzuki.

“Acara belum selesai saya turun ke menuju parkiran mau ke mobil, tetapi pada saat mau ke mobil ada fenomena aneh dan luar biasa karena ada satu mobil hitam Kijang Innova diguyur air hujan,” terang Uyan.

Baca juga: Viral Pengemudi Mobil Listrik Bawa Jeriken Ejek Pengguna Kendaraan yang Antre di SPBU

Infografis Ciri Mobil Bekas Terendam Banjir

Uyan menjelaskan, awalnya ia mengira air berasal dari semprotan orang lain. Namun demikian, hal tersebut salah.

“Tadinya saya pikir ada yang nyemprot ternyata saat saya lihat ke sekeliling tidak ada satu orangpun yang kelihatan ada di parkiran,” aku Uyan.

Kemudian, ia lantas merekam fenomena tersebut menggunakan ponsel untuk mengabadikannya.

Uyan bahkan juga memerlihatkan tak ada orang di atas yang menyemprot mobil tersebut untuk memastikan jika fenomena tersebut bukanlah rekayasanya.

“Pada saat merekam juga saya terus terkabul dan luar biasa bingung karena hal tersebut terjadi. Semoga ini kejadian ini merupakan kebaikan yang akan terjadi di kemudian hari,” terang Uyan.

Hingga saat ini, postingan tersebut menuai banyak komentar warganet.

Baca juga: Viral Pemotor Pasang Tulisan 'Saya Sedang Hamil', Reaksi Para Pengendara di Luar Dugaan

"MasyaAllah, salah satu bukti Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu," tulis akun @mai_munah2011.

"Masyaa Allah .. Mobil pilihan . Yg mideoin jg liat langsung kuasa Allah. Ampe merinding ...," tulis @linda_rahayu00.

"Kebesaran Allah," tulis @hendy.ferdian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini