Share

Mitsubishi Rilis Teaser Xpander Facelift Jelang GIIAS 2021, Begini Tampilannya

Bertold Ananda, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 52 2495865 mitsubishi-rilis-teaser-xpander-facelift-jelang-giias-2021-begini-tampilannya-085O6LVoVO.JPG Ilustrasi (Foto: Instagram/@mitsubishimotorsid)

UPAYA menghadirkan mobil baru jelang event GIIAS 2021 kompetisinya mulai memanas. Hal itu turut dirasakan oleh Mitsubishi. Sebab, para rival yang terdiri atas All New Avanza/Xenia bocor dan secara resmi sudah dipastikan akan diperkenalkan pada 10 November 2021.

Nah, giliran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis teaser terbaru dari unit all MPV Mitsubishi Xpander facelift.

Teaser tersebut disampaikan kepada publik melalui format foto dan video yang diunggah ke media sosial resmi persuahaan yang terdiri dari Instagram @mitsubishimotorsid dan YouTube Mitsubishi Motors Indonesia. “Ready to #RideTheLifeAdventure?” tulis keterangan pada postingan resmi.

Baca juga: 13 Mobil Mitsubishi yang Dapat PPnBM 25%, Berikut Besaran Insentifnya

Melalui teaser foto dan video sayangnya pihak perusahaan hanya menampilkan tampang fascia depan dari mobil tersebut. Terlebih pada videonya yang hanya berfokus pada desain tampilan lampu utama.

Mitsubishi Xpander Facelift

(Foto: YouTube/Mitsubishi Motors Indonesia)

Namun, justru pada teaser tersebut memperlihatkan ubahan yang sangat jelas. Bahasa desain dari Dynamic Shileld kini lebih kental dan terlihat berkat ubahanya yang lebih tajam dan agresif.

Selain itu melihat dari siluet foto dan video, terutama untuk tata letak lampu depan terdapat perbedaan bentuk yang kini terlihat lebih modern.

Sementara pada bagian samping All MPV tersebut dijabarkan melalui video spyshot yang sempat viral dimedia sosual instagram yang dibagikan dan diunggah oleh akun @ammarparvez.

Video tersebut menampilkan Xpander sedang berkamuflase dalam pembuatan syuting iklan produk dan dalam beberapa hari video tersebut menjadi sulit ditemukan disosial media.

Baca juga: Indonesia Jadi Pusat Produksi Mesin Xpander : Okezone Otomotif

Melihat tampilan samping pada video spyshot beberapa waktu lalu menampilkan perubahan perubahan pada sektor kaki-kaki berupa velg dengan desain baru dan ukuran yang lebih besar dari versi saat ini.

Lalu bagaimana pendapat Anda tentang tampilan baru Xpander? Menurut isu yang beredar, mobil ini akan dipamerkan pada ajang pameran mobil bergengsi Indonesia pada 11 November 2021 mendatang di GIIAS, ICE BSD, Tangerang Selatan. Jangan sampai ketinggalan ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini