Share

Hyundai Lebih dari Sebatas Brand Mobil, ini Alasannya

Yaomi Suhayatmi, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 15 2496506 hyundai-lebih-dari-sebatas-brand-mobil-ini-alasannya-TWVwgnQOJ7.jpg Foto: Dok Hyundai

Membeli mobil untuk kemudahan mobilitas, tentu menjadi salah satu momen yang telah dinantikan. Untuk itu, Anda jangan sampai asal memilih tipe dan jenis mobil. Kenali terlebih dahulu tipe-tipe mobil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan harian Anda, diantaranya mobil listrik, MPV, atau SUV seperti yang ditawarkan oleh Hyundai Motors Indonesia.

Dalam kampanyenya yang bertajuk “Driving Meaningful Innovation” Hyundai berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi-inovasi teknologi terbaru di luar otomotif, yang dimana nantinya teknologi tersebut dapat dinikmati bagi siapa saja yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam perjalanannya di masa depan.

BACA JUGA: Komitmen Hyundai Mendukung Era Elektrifikasi di Indonesia

Saat ini, Hyundai Motors Indonesia juga sudah mengawali dimulainya era mobil listrik melalui dua produknya, yakni IONIQ Electric dan KONA Electric. Bahkan Hyundai juga berperan aktif dalam menjaga kualitas lingkungan Tanah Air dengan mengembangkan era EV di Indonesia. Salah satunya adalah melakukan pengembangan fasilitas charging station bagi mobil listrik yang tersebar di lebih dari 100 titik. Hyundai pun secara konsisten meminimalisir jejak karbon yang berbahaya bagi manusia.

Hyundai juga berperan aktif dalam mengembangkan teknologi terbaru guna memudahkan aktivitas manusia yang semakin dinamis. Tak hanya mobil, hadir juga robot berkaki empat yang diberi nama SPOT.

 

(Foto: Hyundai Motors Indonesia)

SPOT ini adalah robot hasil kolaborasi Hyundai Motor Group dengan Boston Dynamics, yang memiliki beragam fungsi dalam membantu berbagai macam aktivitas. Hadirnya SPOT ini tentu saja menjadi Smart Mobility Solution untuk gaya hidup modern dengan segala aktivitas di dalamnya.

Keamanan mobil tentu menjadi hal utama yang wajib diperhatikan sebelum memilih mobil yang akan berada di garasi rumah Anda. Airbag system yang lengkap berada di berbagai sisi kursi pengendara maupun penumpang juga sabuk pengaman, menjadi sistem keamanan umum yang dapat memberikan rasa aman saat berkendara.

Saat ini teknologi keamanan di dalam mobil juga telah mengalami perkembangan. Seperti halnya yang terdapat di beberapa mobil produk Hyundai Indonesia, seperti membantu rasa aman saat parkir, membuat rasa aman di perjalanan dengan fitur Safe Exit Assist (SEA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), dan Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW). Tidak hanya itu, Hyundai Motors Indonesia juga tengah mengembangkan teknologi autonomous driving, seperti Forward Collision Avoidance Assist (FCAA), Blind-spot Collision Warning (BCW), dan Lane Keeping Assist (LKA).

Bukan hanya keamanan dan kenyamanan di dalam mobil, Hyundai Motors Indonesia juga dikabarkan akan menghadirkan inovasi baru yakni teknologi Bluelink. Dengan teknologi ini, para penggunanya dapat terhubung dengan kendaraannya dari jarak jauh.

 

(Foto: Hyundai Motors Indonesia)

Untuk mengetahui lebih rinci mengenai inovasi teknologi dari Hyundai Motors Indonesia, Anda bisa melihatnya melalui media sosial Hyundai Motors Indonesia di Instagram @hyundaimotorindonesia, Twitter @hyundaimotorid, Facebook Hyundai Motors Indonesia, YouTube Hyundai Motors Indonesia. Dengan begitu, Hyundai Motors Indonesia dan Anda selalu terhubung dan saling merasakan berbagai kebutuhan dalam berkendara.

CM

(FDA)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini