Share

Suzuki Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2021, Diduga Ertiga Sport Edisi Terbatas

Bertold Ananda, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 52 2497233 suzuki-luncurkan-mobil-baru-di-giias-2021-diduga-ertiga-sport-edisi-terbatas-d0oaWvoz47.png Bocoran gambar mobil Suzuki terbaru (Suzuki)

PT SUZUKI Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan mobil baru di pameran otomotif GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 11-21 November 2021. Mereka memberikan bocoran penampakan berupa tiga video teaser unit yang akan dihadirkan tersebut.

Rumor yang beredar mobil baru tersebut adalah Ertiga varian Sport Limited Edition yang kabarnya hanya diproduksi 125 unit saja.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Toyota, Honda, Daihatsu dan Suzuki Usai Relaksasi PPNBM 0% Diperpanjang

Teaser tersebut dibagikan lewat Instagram resmi @suzuki_id. “Sebuah keistimewaan dan kebanggaan akan membangun kepercayaan diri. Nantikan kehadiran sesuatu yang istimewa untuk kebanggaan keluarga Suzuki,” begitu keterangan Suzuki.

Dugaan bahwa mobil baru tersebut merupakan LPMV varian edisi terbatas muncul karena banyak data bocor berupa foto mengenai tampilan kesecara keseluruhan mulai dari exterior dan interior yang mirip dengan teaser yang diluncurkan oleh pihak perusahaan.

Video teaser pertama itu menampilkan detail-detail body kit yang dipadukan dengan foglamp LED lengkap dengan DRL berbentuk L.

Baca juga: MG Bakal Boyong Mobil Listrik Terbaru ke GIIAS 2021, Apa Keunggulannya?

Sementara pada teaser video kedua menampilkan perpaduan kombinasi warna aksen putih, merah dan hitam nan sporty pada bagian sisi exterior, diantaranya mulai dari lips bumper depan, diffuser belakang, kaca spion, side skirt.

Tampilan tersebut sangat mirip dengan data yang dibocorkan oleh akun instagram @indra_fathan, di mana unit mobil tersebut terdapat beberapa akseseoris dan kosmetik pendukung tampilan yang kian semakin sporty.

Detail lain melalui teaser ketiga yang diunggah Suzuki berupa tampilan dari segi interior. Unggahan teaser itu menampilkan desain interior yang sama dengan data yang telah bocor dan menyebar keranah publik.

Tampilan yang dimaksud yaitu bentuk dan desain jok versi terbarunya dalam waktu dekat akan lebih sporty. Dimulai dari bentuknya yang mengikuti lekukan pengemudi yang materialnya akan dibalut dengan kulit dengan aksen jaitan merah.

Ilustrasi

"Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS kepada media.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini