10 Tulisan Lucu di Belakang Motor Ojek Online, Bikin Ngakak Sejagat Raya

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 53 2502129 10-tulisan-lucu-di-belakang-motor-ojek-online-bikin-ngakak-sejagat-raya-1Ke3MCN9zM.jpg Tulisan lucu di belakang motor ojek online (Instagram @newdramaojol.id)

KEHADIRAN ojek online (ojol) tentu sangat membantu bagi masyarakat luas. Mereka selalu siap siaga untuk mengantarkan penumpang dengan selamat sampai ke tempat tujuan.

Namun tak hanya itu saja, kerap kali para driver ojek online ini melakukan hal-hal kocak dan unik untuk menarik perhatian penumpang yang dibawanya, bahkan membuat pengendara lain gagal fokus.

Tingkah kocaknya itu terlihat dari menghias helm dan jaketnya dengan tulisan-tulisan yang mengundang tawa. Selain untuk menghibur diri sendiri, rupanya para driver ojek online melakukannya untuk membuat penumpang merasa nyaman dan dibuat senyam-senyum selama perjalanan.

Baca juga:  5 Motor Klasik yang Paling Diincar Para Kolektor

Penasaran tulisan-tulisan kocak dari driver ojek online? Berikut ulasannya.

Bagi camilan gratis

Tindakan driver ojek online satu ini patut diacungi jempol, ya. Bagimana tidak, mereka melakukan perbuatan mulia dengan memberikan camilan dan minuman secara gratis kepada penumpang.

Ini terlihat dari jaket di belakangnya yang membawa permen, kacang, tisu, dan air mineral. Juga sebuah tulisan yang berisi "Teruntuk custamer yang terhormat.”

Ilustrasi

Instagram @dramaojol.id

Sindir mulut pedas netizen

Tingkah kocak selanjutnya ada dari driver ojek online yang tengah membawa barang cukup besar di atas jok motornya.

Namun, yang bikin gagal fokus adalah tulisan di belakangnya yang berbunyi "Dasar mulut netizen!". Entah siapa yang driver ini sindir, sepertinya sudah lelah dengan omongan pedas dari netizen.

Pejuang LDR

Siapa nih yang sedang berjuang LDR bersama sang pujaan hati? Sepertinya hal itu juga dialami oleh driver ojek online satu ini.

Ilustrasi

Instagram @newdramaojol.id

Untuk mengekspresikan dirinya, driver ini sampai rela menghiasi belakang motornya dengan menuliskan, “Jaga jarak karna jarak adalah rindu yang terhebat.” Tak tanggung-tanggung, tulisan itu dituliskan di sebuah kardus berbentuk love.

Doa sang driver

Berikutnya ada driver ojek online yang menghiasi belakang motornya dengan doa.

Baca juga:  Cek Kecepatan Aman Mengendarai Motor Saat Terobos Banjir

Doa itu bertuliskan “Doanya biar cepat nikah.” Wah bikin pengendara yang tengah jomblo mengamininya langsung.

 Ilustrasi

Driver pengganti pacar

Bila pacar yang mengantar sang kekasih memang sudah biasa. Namun apa jadinya, jika mempunyai pacar, tetapi tetap masih diantar oleh driver ojek online?

Inilah yang terlihat dari tulisan di belakang jaket sang driver, “Di mana pacarmu? Sehingga gojek terus yang mengantarmu.”

Donasi untuk korban bencana alam

Selain tulisan-tulisan kocak yang mengundang tawa, ternyata ada juga tulisan-tulisan yang mampu menyentuh hati. Salah satunya adalah aksi driver ojek online ini.

Mereka narik penumpang kemudian dari hasil itu akan mendonasikannya untuk korban gempa di Lombok.

Jangan lupa kasih bintang lima

Bintang lima dari penumpang memang sangat penting bagi driver untuk penilaian mereka di aplikasi. Ada cara unik dari driver ojek online agar penumpang tidak lupa memberikan bintang limanya.

Seperti menuliskannya di belakang jaket dengan spidol hitam, “Gunakan jarimu untuk kebaikan, ★★★★★ #Caripahala”.

Ilustrasi

Jual apa saja

Driver ojek online satu ini sepertinya juga membuka warung mini berjalan, ya. Di belakang motornya terdapat sebuah papan mini, di mana tertulis, “Di sini menjual asesoris ojek online.”

Rindu yang tak terhankan

Berbicara tentang pujaan hati jika tak bertemu barang sedetik pun pasti sudah merindukannya. Seperti driver ojek online ini, meluapkan perasaan rindunya untuk sang kekasih.

Dirinya terlihat tengah membawa tas ransel. Uniknya, ada sebuah tulisan, “Bismillah OTW muleh kangen Ismawati Ningrum.” Duh, manisnya sikap driver ini.

 Ilustrasi

Sebal dapat orderan

Nah, kalau driver ojek online satu ini sepertinya sebal dengan customer yang memesan barang cukup besar, tetapi memilih menggunakan driver pengendara motor.

Wajar saja, ya, kalau drivernya jadi sebal. Bahkan barangnya sampai melebihi jok motor. Driver pun mengeskpresikan perasaannya dengan menuliskan, “Beli ginian bisa tapi beli otak gak bisa! Yang order gak punya otak.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini