Mau Modifikasi Mobil Toyota Limo Bekas Taksi? Ini Kisaran Biaya Dibutuhkan

Bertold Ananda, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 312 2503784 mau-modifikasi-mobil-toyota-limo-bekas-taksi-ini-kisaran-biaya-dibutuhkan-YDKRdFSkfT.jpg Mobil taksi (Okezone.com/Heru)

MEMBELI mobil Toyota Limo bekas taksi jadi pilihan bagi sebagian masyarakat karena harganya lebih murah. Alasan lain adalah mobil tersebut dibeli untuk dimodifikasi agar lebih sporty sehingga tampilannya lebih keren, tentu saja nilainya bakal naik kalau dijual lagi.

Modifikasi tentu saja bisa disesuaikan dengan keinginan dan keuangan Anda. Secara garis besar berikut rincian biaya untuk modifikasi Toyota Limo bekas taksi :

Baca juga: Niat Beli Toyota New Veloz? Simak Simulasi Kreditnya, Cicilan Mulai Rp4 Jutaan

1. Harga bahan baku dan biaya balik nama

Toyota limo bahan dijual mulai dari Rp 43 jutaan untuk limo gen 2. Sedangkan pada limo gen 3 ditaksir mulai Rp50 jutaan. Harga tersebut belum termasuk biaya cabut berkas dan balik nama.

Bagi Anda yang ingin paket lengkao dengan rincian cabut berkas maka Anda siapkan budget sekitar Rp3-4 jutaan untuk mengurus surat-surat dari pelat kuning menjadi pelat hitam mobil pribadi.

2. Biaya modifikasi dan aksesories lainnya

Umumnya paket modifikasi yang dilakukan pada Toyota limo eks taksi biasanya meliputi penambahan bodi kit, penggantian velg, siram cat, hingga mengubah tampilan interior dengan penambahan kosmetik, seperti mengganti head unit dan jok paten semi kulit sintetis.

Baca juga: Nganggur Akibat Pandemi, Taksi-Taksi Ini Akhirnya Dipakai untuk Bertani

Namun apabila ubahan modifikasi tersebut dirasa merepotkan untuk Anda maka bisa gunakan paket yang telah disediakan oleh workshop.

Untuk Toyota Limo gen 2 harga yang dipasarkan untuk paket modifikasi melalui workshop mulai dari Rp 65 juta. Sedangkan pada limo gen 3 worshop membandrol harga mulai dari Rp70 jutaan untuk lansiran tahun 2014.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini