5 Mobil yang Menjadi Magnet Pengunjung GIIAS 2021, Apa Saja?

Bertold Ananda, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 52 2503800 5-mobil-yang-menjadi-magnet-pengunjung-giias-2021-apa-saja-JxYNzPnXDV.jpg Toyota All New Avanza di GIIAS 2021 (MPI/Bertold)

PAMERAN Gaikindo Indonesia International Autoshow atau GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang dari 11 hingga 21 November menghadirkan berbagai macan produk otomotif termasuk mobil-mobil baru dari para Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia.

Mobil dari segmen sedan, SUV , low MPV, SUV dan MPV premium ikut dipamerkan. Pengunjung sangat antusias menyaksikannya.

Tiap booth APM di GIIAS 2021 pastinya punya mobil yang menjadi magnet atau daya tarik bagi pengunjung.

Baca juga: Daftar Harga dan Fitur Keren Mobil Listrik di GIIAS 2021

Berdasarkan amatan MNC Portal Indonesia, ada sekian banyak produk, berikut deretan mobil yang menjadi magnet bagi pengunjung GIIAS 2021:

1. Toyota All New Avanza

Booth satu ini menjadi daya tarik mengunjung terbanyak pada ajang GIIAS 2021. Hal ini disebabkan karena masyarakat sangat antusias terhadap unit yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu yakni mobil rombakan terbaru dari All New Avanza.

Ilustrasi

Unit ini berhasil memikat masyarakat berkat wujudnya yang berubah total. Mulai dari eksterior, interior, transmisi dan penggerak roda juga mengalami perubahan. Masyarakat kian dibuat penasaran oleh aura dalam kabin dan rasa berkendara yang baru dari mobil ini.

2. Honda BRV

Booth Honda juga menjadi salah satu APM yang berhasil memikat hasil masyarakat. Tentunya dengan hadirnya mobil berbasis Low MPV Honda BRV terbaru yang kini makin gagah dan sangar.

Pembaharuan unit tersebut membuat masyakarat dibuat penasaran sehingga tak sedikit pengunjung, pelaku otomotif serta petrolhead sejati yang datang berkunjung untuk melihat mobil Garapan baru dari Honda secara menyeluruh.

Baca juga: 5 Mobil Hatchback Harga Rp300 Jutaan di GIIAS 2021, Cek Spesifikasi Lengkapnya

3. Hyundai Staria

Mobil big MPV satu ini hadir lebih dulu pada pasar Indonesia sebelum berlangsungnya pameran otomotif. Peluncurannya berhasil memikat hati masyarakat Indonesia. Pasalnya pihak pabrikan menghadirkan mobil MPV bongsor dalam bentuk, desain yang berbeda dan sangat modern.

Tidak hanya itu saja, unit ini memiliki pasar sebagai MPV premium namun harga yang ditawarkan sangat ekonomis, Bahkan lebih murah dari rival terberatnya Toyota Alphard. Maka dari itu unit ini menjadi salah satu daya tarik dan berhasil memikat hati pengunjung.

4. KIA Sonet

Selanjutnya masih seputar mobil rakitan Korea Selatan yaitu KIA yang menghadirkan mobil baru dan masuk dalam jajaran kompak SUV, yakni KIA Sonet.

Dibekali dengan desain dan bentuk yang modern serta fitur yang melimpah dengan harga yang ekomonis, membuat APM ini berhasil menghipnotis pengunjung dengan pesona unit mobilnya yang baru.

Ilustrasi

5. MItsubsihi Xpander Facelift

APM Satu ini juga telah berhasil membuat masyarakat tanah air penasaran akan pesona dari Low MPV facelift satu ini. Unit yang dimaksud yaitu Mitsubishi Xpander Facelift terbaru.

Pasalnya unit ini sempat bocor penampakannya pada saat hendak melakukan shooting iklan. Namun saat ini pengunjung suguhkan secara menyeluruh tampilan terbaru dari Low MPV satu ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini