Wow, Pembeli Mobil Listrik Pertama Lexus Rela Antre Sampai Tahun Depan

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 52 2504147 wow-pembeli-mobil-listrik-pertama-lexus-rela-antre-sampai-tahun-depan-XqKSXdR4X7.jpg Ilustrasi mobil listrik (dok Freepik)

JAKARTA - Lexus Indonesia membeberkan mobil The Lexus UX 3000e yang merupakan mobil listrik pertama perseroan, menarik minat pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Hal itu, terlihat dari jumlah pesanan The Lexus UX 3000e yang cukup tinggi, higga pembeli rela antre sampai tahun depan.

Corporate Communication Lexus, Tania Febriyanti menjelaskan, bentuk antusiasme positif lainnya juga terlihat pada pemesanan model terbaru yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2021, yaitu The New Lexus ES Hybrid.

"Untuk pemesanan mobil listrik pertama Lexus, yaitu The Lexus UX 300e, pembelinya rela mengantre sampai tahun depan. Antusiasme masyarakat terhadap produk Lexus juga terlihat di model terbaru kami yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2021, yaitu The New Lexus ES Hybrid,” kata Tania Febriyanti kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga:

Pertama di Asia, Ini Sekilas Sosok Pemilik Mobil MG Liverpool Limited

Cara Agar Klaim Mobil Kebanjiran Tak Ditolak Asuransi

Tania menilai, pada minggu pertama pelaksanaan GIIAS 2021 yang berlangsung di Indonesia Convention Exibition (ICE), kawasan BSD, Tangerang, pihaknya melihat animo masyarakat cukup tinggi terhadap produk unggulan yang Lexus tawarkan.

Meski demikian, pihaknya belum mengkalkulasi berapa banyak Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah dikeluarkan di Ajang GIIAS 2021, yang akan ditutup akhir pekan ini.

“Total pencapaian penjualan sampai saat ini masih dalam proses akumulasi data, antusasiame sangat baik dan diluar ekspektasi," ujar Tania.

(nia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini