5 Mobil Sport Keren di GIIAS, Kerap Jadi Objek Selfie Pengunjung

Bertold Ananda, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 52 2504376 5-mobil-sport-keren-di-giias-kerap-jadi-objek-selfie-pengunjung-H445sTvxRM.jpg Mobil sport BMW di GIIAS 2021 (MPI/Bertold)

PAMERAN Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang yang berlangsung hingga Minggu 21 November, jadi ajang pamer berbagai mobil-mobil keren, termasuk sportcar.

Banyak pengunjung antusias melihat mobil sport yang dihadirkan. Tampilan sportcar memang sangat keren, karena memang mobil-mobil ini dirancang khusus untuk orang-orang berduit.

Baca juga:  5 Mobil yang Menjadi Magnet Pengunjung GIIAS 2021, Apa Saja?

Jadi, tak heran jika banyak pengunjung menyempatkan diri berfoto ria dengan mobil-mobil sport tersebut. Apa saja mereknya?

1. Toyota Supra GR

Mobil sportcar satu ini menjadi unit ikon dari booth GR di GIIAS 2021. Pasalnya banyak pengunjung yang antusias untuk melihat mobil tersebut secara langsung pada acara pameran.

Ilustrasi

Mulai dari berfoto bersama mobilnya hingga melihat dengan senyum bahagia. Diketahui bahwa unit ini menjadi satu-satunya sportcar yang di miliki oleh Toyota pada boothnya.

2. Nissan GTR

Selanjutnya Nissan juga tidak ingin kalah dengan pesaingnya. Pada acara pemeran ini APM tersebut memboyong Nissan GTR pada boothnya. Perlu diketahui unit gozilla memiliki performa yang tidak main-main.

Baca juga: Simak 3 Tips Aman Kunjungi Pameran GIIAS 2021

Bayangkan saja jika sportcar rakitan Jepang satu ini dapat melaju dari 0-100km/jam hanya butuh waktu 3,9 detik. Sportcar APM tersebut hadir menjadi ikon dari booth Nissan.

3. BMW M4 Competition X KITH

Mobil varian M Series ini sangat special. Sebab sedan sportcar yang dipajang rapi layaknya kotak diecast dikabarkan hanya ada 1 unit saja di Indonesia.

 Ilustrasi

Sedangkan untuk pasar global, mobil ini hanya diproduksi sekitar 250 unkt saja Unit yang dipajang menjadi salah satu ikon langka, karena pihak produsen mobil berkolaborasi dengan merk fashion KITH. Mengenai harga, mobil edisi special.dan terbatas itu dibandrol dengan harga mulai dari Rp 3 milliar off the road.

4. Porche Boxter 2 pintu Cabrio

Mobil supercar asal Italia ini dibawa oleh Pertamina Mandalika untuk dipajang pada GIAS 2021. Unit tersebut kian ikonik untuk menarik para pengunjung untuk melihat secara langsung tampilan dan bentuk nan eksotis dari Boxer versi cariolet satu ini.

5. BMW M3 Competition

Varian M edition yang dihadirkan oleh BMW ternyata dapat memikat hati pengunjung dalam acara pameran. Sebab sedan coupe satu ini memiliki desain yang segara dan baru.

Ilustrasi

Perubahan paling mencolok terlihat dari desain grill yang membesar dengan bahasa BMW kidney grill vertikal dengan kisi kisi mengarah horizontal. Mobil coupe sport satu ini memiliki tenaga yang tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya kapasitas mesin yang terdapat pada balik kap mesin dapst memuntahkan tenaga sebesar 510HP dan torsi puncak 650nm.

Untuk kecepatan coupe asal Jerman hanya butuh waktu 3,9 detik saja untuk menempuh kecepatan dari 0-100km/jam. Tidak hanya dipajang, melainkan mobil sport coupe ini dijual pada pameran tersebut. Bagi Anda yang tertarik, BMW Coupe M3 Competition ini dapat Anda miliki dengan mematok harga mulai Rp 2 illiar off the road.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini