Share

Belum Ada Rencana di Akhir Pekan? Yuk ke Pameran Indonesia Automodified x IIMS Motorbike Show

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 52 2508300 belum-ada-rencana-di-akhir-pekan-yuk-ke-pameran-indonesia-automodified-x-iims-motorbike-show-EWMKitYw02.jpg Pameran Otomotif IAM x IIMS Motorbike Show (dok IIMS)

JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia Automodified x IIMS Motorbike Show digelar mulai hari ini, 27-28 November 2021 di Mal Senayan Park, Jakarta Pusat.

Salah satu pengunjung yang sudah datang sejak gelaran dibuka adalah Riska. Wanita asal Bekasi ini mengatakan sudah merencakan pekan ini untung mengunjungi IAM × IIMS Motobike Show.

"Iya ini emang sudah kita rencanain weekend ke sini. Suami sih yang lebih pingin liat, kalau saya ikut aja," ujar Riska saat ditemui MNC Portal Indonesia di lokasi acara.

Menurutnya agenda pameran seperti ini cukup seru, namun karena masih dalam masa pandemi Covid-19 ia menilai orang masih akan ragu untuk datang.

Baca Juga:

Intip Spesifikasi Motor Listrik buatan Pindad, Bisa Digunakan di Segala Medan

Sederet Koleksi Motor Gading Marten, dari Moge hingga Vespa

"Bagus sih, cuma saat ini kan masih riskan juga ya. Seru, tapi masih ragu- gitu loh orang mau ke sini juga masih mikir-mikir. Karena kan udah hampir 2 tahun ya gaada acara-acara gini," ungkapnya.

Acara ini diramaikan oleh jajaran brand roda dua serta penampilan dari mobil-mobil dengan sentuhan modifikasi. Pabrikan roda dua yang mengikuti event ini antara lain Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show juga dimeriahkan dengan berbagai program seperti Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, serta Year End Sale and Auction.

(nia)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini