Share

Hadir di IAM X IIMS 2021, Intip Spesifikasi Motor Listrik Roda 3 New Balis

Bertold Ananda, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 53 2508601 hadir-di-iam-x-iims-2021-intip-spesifikasi-motor-listrik-roda-3-new-balis-HF70ArLhYw.jpg Motor listrik New Balis di AIM x IIMS 2021 (MPI/Bertold)

PT JUARA Bike menghadirkan sepeda motor listrik roda tiga dengan desain bak mobil mungil, New Balis 2 pintu di Pameran Indonesia Automodifild (IAM) x IIMS 2021 di Senayan Park, Jakarta Pusat, yang menarik perhatian pengunjung.

Feniks Fernandes, Sales Promotion Manager SR Selis mengatakan bahwa kehadiran mobil listrik tersebut bagian dari kampanye penggunaan kendaraan bebas polusi.

 Baca juga: Dipesan saat IIMS 2021, Toyota Corolla Cross Hybrid Sandiaga Uno Sudah Ready

“Sudah pasti kendaraan ini bebas polusi udara, polusi suara" ujar Feniks kepada MNC Portal di sela pameran, Minggu (28/11/2021).

 

Melihat desain dari facia depan menampilkan lampu besar halogen serta kaca besar yang dilengkapi wiper. Dari samping terlihat terdapat 2 pintu pintu besar yang membentang serta spion besar seperti mobil tertanam pada pintu.

Baca juga:  Intip Spesifikasi Motor Listrik buatan Pindad, Bisa Digunakan di Segala Medan

Mengintip pada bagian dapur pacu, mobil roda tiga ini dibekali dengan motor listrik dan gear dirrerential dengan daya 1500W. Motor listrik ini sanggup memuntahkan tenaga hingga 45/jam serta dapat menarik daya angkut seberat 300kg.

Mesin motor listrik ini dikawinkan dengan transmisi gearbox otomatis 2 speed yang terbagi dalam gigi maju "drive" dan gigi mundur"Reverse". Kita disini memakai gearbox supaya untuk daya angkut, kemampuan terjalnya itu bagus" tambahnya.

Daya tenaga listrik mobil roda tiga ini ditampung oleh baterai SLA berdaya 60V 45 Ah. Dimana dalam sekali pengecasan mobil listrik itu dapat menempuh jarak mencapai 50km.

Mengenai harga mobil roda tiga New Balis 2 pintu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 45 jutaan. Namun pada ajang pameran ini terdapat penawaran menarik karna mobil roda tiga ini dapat dibeli oleh masyarakat dengan harga Rp 42 jutaan saja.

 Ilustrasi

"Kendaraan roda tiga satu ini termasuk salah satu best seller kita, dibandrol dengam harga normal Rp 45 juta, untuk harga pameran bila pengunjung membelinya kita kasih harga Rp 42 juta saja" pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini