Mantab, Dwayne Johson Berikan Mobil Ford F-150 Raptor untuk Penggemar

Bertold Ananda, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 52 2509772 mantab-dwayne-johson-berikan-mobil-ford-f-150-raptor-untuk-penggemar-iqBWsTlFyz.jpg Dwayne Johson memberikan mobil kepada penggemar (Instagram)

 

JAKARTA - Aktor Dwayne Johson memberikan mobil Ford F-150 Raptor kustom miliknya kepada seorang penggemar saat menghadiri pemutaran film baru, Red Notice.

Melansir Instagram resminya, Dwayne memberikannya kepada penggemar yang merupakan veteran Angkatan Laut Amerika Serikat.

"Saya awalnya ingin memberikan Porsche Taycan yang digunakan di film Red Notice," terang Dwayne.

Meski demikian, keinginan itu tak bisa dipenuhi oleh manufaktur Porsche.

"Akhirnya saya memutuskan untuk memberikan truk kustom sebagai hadiah," papar Dwayne.

F-150 Raptor milik Johnson dibekali mesin V6 berkapasitas 3,5 liter yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 10 percepatan.

Penerima hadiah dari Dwayne adalah veteran Angkatan Laut AS, Oscar Rodriguez.

Kegiatan Rodriguez saat ini menjadi pelatih pribadi dan pemimpin di gereja. Namun ia juga harus merawat ibunya yang berusia 75 tahun.

"Itu saja, brother. Dengan cinta," tulis Dwayne.

Jhonson pun menjelaskan bahwa dirinya tersentuh oleh penggemar bernama Oscar yang bekerja sebagai dokter hewan Angkatan Laut dan juga merupakan pelatih pribadi, pemimpin gereja, dan dia menjadi sukarelawan untuk membantu korban kekerasan dalam rumah tangga dengan makanan dan dukungan.

Saat Johnson mengejutkan Rodriguez saat pemutaran film dan lalu memanggilnya ke depan teater. Untuk memberi tahu penonton tentang perbuatan baiknya. Rodriguez, yang ingin bertemu aktor idolanya, memeluk Dwayne Johnson tiga kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini