Meghan Markle Kendarai Mobil Ini Sebelum Nikah Bersama Harry, Pintunya Sulit Dibuka

Andin Nurul Alifah, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 86 2509412 meghan-markle-kendarai-mobil-ini-sebelum-nikah-bersama-harry-pintunya-sulit-dibuka-2nYxvY0jft.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram @kensingtonroyal)

JAKARTA - Duchess of Sussex, Meghan Markle mengenang masa lalunya yang sering mengendarai mobil untuk mengikuti beragam casting sebagai seorang aktris.

Hal ini diungkapkan Meghan Markle baru-baru ini melalui acara talk show Ellen DeGeneres! The Ellen DeGeneres Show dilansir Okezone dari Express.co.uk.

"Anda mengatakan dalam bincang-bincang terakhir, satu dekade yang lalu, Anda sering datang ke tempat ini untuk mengikuti audisi," terang Ellen DeGeneres.

"Ya ampun, benar banget! Saya akan parkir di gerbang tiga dan saya akan berlari cepat. Yang sangat menyenangkan adalah penjaga keamanan di sini akan selalu mengatakan, 'Semangat, saya harap Anda mendapatkannya.' Jadi mengemudi hari ini sangat berbeda," ujar Meghan Markle.

Baca Juga:

Mesin Pesawat Alaska Airlines Terbakar di Udara, Semua Penumpang Selamat

 Kisah Mistis Kastil Mewah, Diduga Putri Raja Dibunuh Karena Selingkuh

Mengingat mobil yang sering dikendarainya, Duchess lantas tertawa.

"Itu memiliki kehidupannya sendiri, jadi saya memiliki Ford Explore Sport yang sangat, sangat tua dan pada titik tertentu kuncinya berhenti bekerja di sisi pengemudi, jadi Anda tidak bisa masuk melalui pintu," ujar Meghan.

Meghan mengaku, kerap kali kesusahan membuka pintu mobilnya sehingga ia harus masuk dari bagasi.

"Jadi setelah audisi saya akan parkir di belakang tempat parkir dan saya akan membuka bagasi dan naik, menarik pintu menutup di belakang saya dan merangkak di seluruh kursi saya untuk keluar. Begitulah cara saya datang ke sana kemari," aku Meghan.

Lebih lanjut, Meghan menjelaskan ia seringkali berdalih jika ada sosok yang memperhatikannya saat masuk ke bagasi.

"Kalaupun ada yang memperhatikan, saya akan menjawab 'oh saya hanya mencari resume saya, stabilo untuk skrip saya. Mungkin di belakang sana', kemudian saya merangkak masuk dan menutupnya," papar Meghan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini