Share

Tampilan Terbaru Motor Yamaha Vixion, Punya 3 Pilihan Warga dan Segini Harganya

Antara, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 53 2513317 tampilan-terbaru-motor-yamaha-vixion-punya-3-pilihan-warga-dan-segini-harganya-TAj5tYDhkW.jpg Yamaha Vixion punya 3 pilihan warna dan grafis baru (Antara)

MENJELANG akhir tahun 2021, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan sepeda motor sport Yamaha Vixion dengan tiga warna dan grafis baru yakni Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue.

 Baca juga: Motor Baru Yamaha All New R15 Connected Resmi Dirilis, Fiturnya Makin Keren

Dengan wajah baru itu, Yamaha Vixion yang sudah mengaspal sejak 2007 atau 14 tahun lalu, terlihat lebih muda, sporty dan agresif

"Seperti yang kami hadirkan kali ini adalah Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporty," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, Selasa (7/12/2021).

 

Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam bergaris kuning di bagian sayap dan buritan motor, serta velg hitam untuk menambah kesan gagah.

Baca juga:  Yamaha Luncurkan Motor Baru XSR900 Retro, Yuk Cek Spek dan Harganya

Vixion Metallic Red menggunakan warna kombinasi merah dan hitam pada body motor. Polesan merah terlihat pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl, sedangkan grafis pada sayap motor memakai warna merah dan putih.

Vixion Matte Blue dirancang untuk menarik perhatian dengan penggunaan warna kuning pada grafis dan velg. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver,selain warna dominan biru pada bodi.

 Ilustrasi

Sepeda motor itu memakai mesin 150cc DiASil Cylinder, Forged Piston yang dilengkapi Assist & Slipper Clutch serta rangka deltabox dan suspensi monocross.

Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue dipasarkan seharga Rp 28.195.000 berstatus on the road Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini