Share

Kisah Deddy Corbuzier Beli Ferrari Roma Super Mahal, Ternyata Tak Suka Supercar

Nindi Widya Wati, Okezone · Rabu 08 Desember 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 52 2513677 kisah-deddy-corbuzier-beli-ferrari-roma-super-mahal-ternyata-tak-suka-supercar-D72KCBFP6C.jpg Deddy Corbuzier jadi orang pertama di Indonesia mempunyai Ferrari Roma (dok YouTube/Prestige Indonesia)

JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier menjadi orang Indonesia pertama yang memiliki mobil Ferrari Roma. Meski demikian, Deddy mengaku dirinya tak pernah menyukai mobil supercar.

"Intinya adalah gue tuh pengin nyobain karena memang dari dulu enggak pernah (tertarik) dan enggak pernah suka. Gue enggak suka sport car karena masuknya susah jadi gue suka mobil yang gede," papar Deddy Corbuzier dilansir dari YouTube Prestige Productions.

Sebagai pencinta otomotif, Deddy Corbuzier kepincut untuk menambah koleksi mobil di dalam garasinya. Ferrari menjadi incaran lantaran Deddy belum pernah memiliki mobil pabrikan asal Italia tersebut.

Baca Juga:

Keunggulan Lithium-ion, Baterai yang Sering Digunakan Mobil Listrik

"Akhirnya gue pikir maybe once in a life I need to have one. Akhirnya ya sudahlah dapat ini," terang Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier sebenarnya sempat mengincar Ferrari Portofino. Tetapi, jenis mobil tersebut sudah banyak dimiliki oleh orang lain. Pilihan pun lalu jatuh pada Ferrari Roma yang memang baru saja masuk ke Indonesia.

(nia)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini