Share

Deddy Corbuzier Cerita Beda Sensasi Berkendara Ferrari dan Tesla

Nindi Widya Wati, Okezone · Rabu 08 Desember 2021 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 52 2513758 deddy-corbuzier-cerita-beda-sensasi-berkendara-ferrari-dan-tesla-vZcIVQJ2qq.jpg Deddy Corbuzier jadi orang pertama di Indonesia mempunyai Ferrari Roma (dok YouTube/Prestige Indonesia)

JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier menuai sorotan lantaran menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki Ferrari Roma.

Tak hanya Ferrari Roma, Deddy Corbuzier rupanya memiliki koleksi sejumlah mobil dengan harga fantastis seperti Ford dan Tesla.

"Gue lebih suka beli mobil gede-gede karena keliatan bagus dan macho gitu," ungkap Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube Prestige Indonesia.

Meski demikian, Deddy Corbuzier lebih menyukai duduk di mobil Tesla daripada Ferrari.

"Tapi kalau buat jalan, I better take my Tesla karena gue suka dengerin musik. Dan musik yang gue putar di sini adu keras sama suara mesin karena mesinnya gila banget," papar Deddy Corbuzier.

Sebagai informasi, Ferrari Roma mengusung mesin turbo V8 berkapasitas 3.900 cc yang bertenaga 620 cv atau setara 611 tk dan torsi maksimal 760 Nm, yang menjadikannya sebagai mobil dengan mid-front-engined V8 2+ paling bertenaga dalam sejarah Ferrari.

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi 8-percepatan dual clutch terbaru, yang lebih ringan 6 kg daripada transmisi 7-percepatan sebelumnya.

Berkendara dengan Ferrari membuat Deddy Corbuzier tak bisa menikmati musik di perjalanan karena mesinnya yang berisik.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini