Laura Anna Posting Mobil saat Kecelakaan Bareng Gaga Muhammad, Intip Spesifikasinya

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 52 2514390 laura-anna-posting-mobil-saat-kecelakaan-bareng-gaga-muhammad-intip-spesifikasinya-bmw-nya-kFo1niEDXi.jpeg Gaga Muhammad dan Laura Anna (dok Instagram)

JAKARTA - Sosok Gaga Muhammad mencuri perhatian setelah digugat mantan kekasihnya, Laura Anna akibat kecelakaan yang mereka alami pada Desember 2019.

Laura menderita diskolasi tulang leher yang membuatnya mengalami kelumpuhan usai kecelakaan.

Sementara Gaga hanya mengalami cedera ringan di beberapa bagian tubuh, termasuk pelipisnya.

Kini terbaru Laura Anna membagikan potret mobil Gaga Muhammad yang hancur saat kecelakaan.

mobil

Baca Juga:

Cek Daftar Mobil Termurah di Indonesia per Desember 2021, Cocok untuk Gaji UMR

Laura mengunggahnya di Instagram bertepatan dengan dua tahun kecelakaan itu terjadi.

Terlihat mobil itu hancur di bagian depan, terlebih posisi sebelah kiri atau bangku penumpang di samping pengemudi.

Berdasarkan postingan Instagramnya, tidak bisa mencirikan itu sebuah mobil asal pabrikan mana, hanya yang mecirikan adalah sebuah velg dan pilar belakang mirip Toyota Corolla Altis terbaru.

Mobil sedan yang menjadi pesaing Honda Civic ini, awal pertama kali rilis pada September Dua tahun lalu di Indonesia.

Perubahan Toyota Corolla terbaru dengan yang lama terletak pada desain eksteriornya lebih sporty dengan ukuran yang lebih besar.

Dibangun menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) dengan panjang 4.630 mili meter, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.435 mm.

Berbekal rancang bangun baru tersebut, Corolla Altis diklaim memiliki bodi yang lebih rigid hingga 60 persen dari generasi sebelumnya.

Dikombinasikan dengan suspensi depan MacPherson strut yang diatur ulang geometrinya membuat sedan tersebut lebih lincah bermanuver, atau respon bidi yang mengikuti pergerakan setir saat belok.

Hal tersebut juga didapat dari titik beban mobil yang menurun 20 mm dari generasi sebelumnya. Pada sektor kaki-kaki ada dua pilihan pelek tergantung tipe, yakni berukuran 16 inci, dan 17 inci.

Sistem pengeremannya didukung fitur ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake force Distribution), dan BA (Brake Assist).

Dapur pacunya dipersenjatai mesin bensin 1.798cc Dual VVT-i tanpa turbo dengan tenaga maksimal 140PS di 6.400 rpm, dan torsi 171,6 Nm di 4.00 rpm. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi matik CVT (Continously Variable Transmission) 7-percepatan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini