Share

Debut di Januari 2022, Begini Bocoran Tampilan Toyota Noah dan Voxy Terbaru

Bertold Ananda, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 52 2515160 debut-di-januari-2022-begini-bocoran-tampilan-toyota-noah-dan-voxy-terbaru-Fbqb58M6aP.jpg Teaser Toyota Noah dan Voxy terbaru (Carscoops)

TOYOTA merilis teaser generasi keempat dari MPV Noah dan Voxy. Mobil minivan terbaru tersebut akan debut pada Januari 2022.

Noah dan Voxy merupakan dua model saudara kandung yang duduk di bawah Alphard dan Vellfire yang sangat populer di jajaran minivan Toyota di Asia.

Ini akan menjadi generasi keempat dari duo tersebut dengan yang pertama diperkenalkan pada 2001, yang kedua pada 2007, dan ketiga pada 2014. Namun untuk di Indonesia generasi ketiga disediakan oleh importir umum dalam bentuk CBU.

Baca juga: Meluncur Tahun Depan, Begini Spesifikasi SUV Listrik Toyota bZ4X

Lalu untuk model saat ini yang masih dijual di Indonesia diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS2017)

Dalam beberapa cuplikan teasernya, terlihat siluet Voxy pada facia depanya menampilkan kesan tampak lebih agresif. Selain itu teaser tersebut juga menunjukan desain bumper depan yang vertikal dipadukan dengan grill besar bertingkat. Lalu terdapat perubahan lampu yang terlihat lebih sipit.

Tidak hanya itu saja, digadang-gadang baik Noah dan Voxy diprediksi akan menawarkan model dalam kedok GR Sport dengan velg dan bodykit berdiameter besar.

Baca juga: Bocoran Desain Toyota GR Collora, Tertarik Beli?

Sayangnya pihak perusahaan tidak mengungkapkan banyak hal pada bocoran teasernya mengenai mesin dan fitur terbaru yang disematkan . Hanya saja bocoran tersebut hanya dipamerkan dari segi depan saja seperti lampu depan LED dan bagian bemper depan.

Noah tampaknya paling berkembang, dengan gril bergaya Lexus dan intake samping yang besar, sedangkan Voxy mempertahankan pengaturan lampu depan ganda yang menambahkan aksen krom.

Dari segi dimensi, minivan berukuran sedang ini diperkirakan memiliki panjang sekitar 4.700 mm (185 inci). Selain itu pihak perusahaan juga kemungkinan akan mempertahankan lantai rendah khas yang memungkinkan akses mudah di kabin tiga baris.

Awal mula kemunculan info terbaru dari kedua MPV tersebut sudah terendus di dunia maya yang di unggah pertama kali oleh akun media sosial Twitter @namu_tt8s pada awal bulan Juli 2021.

ilustrasi

Bocoran tersebut menampilkan wujud MPV besar itu tertangkap kamera sedang berkamuflase di negara produksinya yaitu di Jepang.

Tidak hanya itu saja bahkan bocornya brosur terbaru dari kedua MPV tersebut juga memberi sinyal bahwa dalam waktu dekat kedua MPV tersebut akan menampilkan wujud terbaru yang lebih modern.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini