Share

Anaknya Ulang Tahun, Andre Taulany Beri Kado Mobil Sport Klasik Toyota MR2

Rio Chandra, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 86 2515037 anaknya-ulang-tahun-andre-taulany-beri-kado-mobil-sport-klasik-toyota-mr2-09fknt8I6z.jpg Andre Taulany dan Dio melihat mobil Toyota MR2 (TaulanyTV)

KOMEDIAN Andre Taulany sangat gemar mengoleksi mobil-mobil klasik. Garasinya rumahnya yang dinamakan ‘Papalova’ dipenuhi beragam kendaraan klasik dan langka.

Bahkan, baru-baru ini mantan vokalis band Stinky itu menghadiahkan mobil klasik Toyota MR2 ke Ardio Raihansyah Taulanya atau Dio sebagai hadiah ulang tahun ke 15 anak pertamanya itu.

Andre mengunggah momen tersebut ke channel Youtube Taulany TV pada 7 Desember 2021 dengan judul "Andre Kasih Dio Toyota MR2 Mobil Sport Klasik & Langka.. Hadiah Ulang Tahun Ke 15".

 Baca juga: Hidupkan Model MR2, Toyota Ingin Gandeng Porsche

"Jadi ini mumpung hari minggu bang..papa mau ngajakin kamu mereview mobil ulang tahun kamu," kata Andre dalam video tersebut.

Andre mengajak anaknya, bagaimana rasanya merasakan sensasi mengendarai mobil sport klasik itu. "Nah, jadi abang mesti tahu dulu. Mobil ini namanya adalah Toyota MR2,"ucap Andre.

 ilustrasi

Keluarga Andre Taulany

Mobil sport Toyota MR2 SW20 G limited tahun 1991 merupakan mobil berjenis coupe dengan transmisi automatic dengan warna Red On Black, di Indonesia sendiri merupakan mobil yang cukup langka dan harganya cukup terbilang mahal.

Andre menyebut, bahwa mobil ini cuman di bawah 10 unit dan mobil ini adalah mobil yang paling keren serta sudah full pepper

Ketika mengetahui mendapatkan sebuah mobil klasik sebagai kado ulang tahun, dio pun cukup senang.

 Baca juga: Intip 6 Koleksi Motor Andre Taulany, Klasik hingga Moge

"Papa dapet mobil-mobil ini dapet dari mana si?"kata Dio

"Ada aja bang, yang nawarin karena kita hobi mobil vintage nah otomatis pasti ada info-info kaya gitu "kata Andre

"Jadi abang mesti bangga mempunyai mobil kaya gini bang...suatu saat ini akan jadi investasi" Tambahnya Andre.

 

Kemudian Andre mengasih tahu dio tentang letak mesin mobil tersebut, letak mesin mobil ini berada di belakang, disebut sebagai Mid Engine.

Andre menjelaskan kepada anaknya mengenai fitur-fitur mode berkendara pada mobil Toyota MR2 tersebut.

 Baca juga: Kinclong Banget, Intip Spesifikasi Mobil Klasik Morris Mini dan VW Kodok Irfan Hakim

"Tapi aku sukanya toyota supra" kata Dio

"Supra... Nah ini sama supra hampir mirip" kata Andre.

"Tapi, kalo supra itu papa model kurang suka, Supra yang MK3 ya....Supra MK4 bagus bang, kalo MK3 agak papa masih kurang suka" tambah Andre.

Andre menjelaskan, dulu dia waktu kecil belajar mobil pertama kali waktu SMA umur 17 tahun dengan menggunakan mobil Citroen GS.

"Jadi mobil Citroen itu kerennya adalah mobil bisa naik turun, kalo mobil tidak stater atau dalam kondisi diam mobil itu akan turun secara otomatis" kata andre

Lalu Andre bertanya kepada anaknya tentang harapannya di ulang tahunya yang ke 15.

"Semoga aku lulus tahun ini dan ama sukses terus Band ADDADE" kata Dio

 ilustrasi

Andre berharap anaknya tetap memfokuskan yang di prioritaskan yang utama adalah sekolah dan band itu adalah hobi

"Jadi yang diutamakan adalah harus sekolah, lulus dan bisa kuliah di tempat yang bagus jadi sambil berjalan ya dan jangan lupa, sholat jangan sampai ketinggalan ya bang"kata andre

"Gila, 2 tahun lagi kamu udah umur 17 tahun lo..wow udah KTP, udah bisa punya SIM nanti kalau mau bawa mobil"tambah Andre.

Kemudian Andre menanyakan cita-cita kepada anaknya ingin menjadi apa, dia menyarankan kepada anaknya untuk menjadi pengusaha saja tapi yang bisa bermain band.

Dio merasa senang ulang tahun dia mendapatkan mobil, dia berharap ulang tahun depan, dia meminta mobil sport .

"Maksudnya yang lamborgini gitu pa atau GTR"pungkas dio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini