Share

McLaren Luncurkan Supercar Edisi Khusus Daniel Ricciardo, Hanya Diproduksi 3 Unit

Bertold Ananda, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 52 2516842 mclaren-luncurkan-supercar-edisi-khusus-daniel-ricciardo-hanya-diproduksi-3-unit-fNgq9RyrQH.jpg McLaren 720S Daniel Ricciardo (McLaren)

PRODUSEN otomotif Inggris, McLaren meluncurkan supercar McLaren 720S edisi Daniel Ricciardo. Mobil mewah ini akan diproduksi tiga unit saja karena sangat spesial.

McLaren 720S edisi Daniel Ricciardo pertama telah diperkenalkan di Australia. Kemudian meluncurkan mobil edisi terbatas pada akhir September untuk merayakan kemenangan Ricciardo di Grand Pix Italia.

Bekerja sama dengan diler di Sydney dan Melbourne, McLaren hanya akan memproduksi mobil itu tiga unit saja.

Baca juga: Kinclong Banget, Intip Spesifikasi Mobil Klasik Morris Mini dan VW Kodok Irfan Hakim

George Biggs, Direktur Eksekutif Komersial McLaren Automotive mengatakan bahwa model edisi khusus ini adalah perayaan sempurna dari Ricciardo, pembalap kelahiran Perth, Australia.

“Kami senang melihat seri eksklusif pertama tiba di Australia, seperti di rumah di landasan di sekitar Albert Park seperti namanya Daniel Ricciardo. Lengkap dengan bendera Australia yang menghiasi bagian depan, kami senang bisa melihatnya di jalanan Australia,” kata Biggs seperti dilansir dari Hindustan Times, Selasa (14/12/2021).

Model yang identik dengan performanya yang mengagumkan itu hadir dengan mengenakan skema cat oranye Pepaya Spark dan biru Burton yang mirip. Warna ini sengaja disamakan dengan mobil Formula 1 McLaren MCL35M saat ini.

Baca juga: Cara Mengurus BPKB Hilang, Ikuti 6 Langkah Ini dan Berikut Biayanya

Sementara 2 unit lainnya juga akan menggunakan kombinasi warna yang sama. Model McLaren 720S Daniel Ricciardo ini juga dipasangkan dengan velg sport berwarna hitam serta kaliper rem biru.

Tak lupa mengingat kemenanganya supercar satu ini akan hadir dengan memamerkan nomor balap Ricciardo yaitu nomor 3, di pintunya.

Pada sektor Interior juga menggemakan skema cat eksterior supercar. Aura dalam kabin dipadukan dengan warna hitam dan cerah untuk membuatnya lebih sport.

Warna yang dikombinasikan berupa warna aksen Pepaya Orange dapat diamati di seluruh kursi, dashboard, panel pintu dan setir. Kusen sampingnya memiliki tulisan tanda tangan Ricciardo.

ilustrasi

"Daniel Ricciardo, pembalap Formula 1, McLaren Racing menyampaikan bahwa merupakan suatu kehormatan bisa membalap untuk McLaren. keistimewaan besar mengemudi untuk McLaren adalah berada di belakang kemudi banyak supercar yang menggembirakan dan sementara masing-masing menawarkan sesuatu yang unik, 720S adalah tolok ukur mutlak, " pungkas George Biggs.

Sayangnya mengenai harga, pihak produsen supercar itu atidak membocorkan harga supercar edisi terbatas tersebut dan nampaknya hanya akan di jual di negara Australia saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini